Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Datangkan Bintang Liga Portugal

Bali United Datangkan Bintang Liga Portugal

Denpasar – Menjelang laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, Bali United mengumumkan tambahan amunisi di sektor gelandang.

Pemain baru yang akan bergabung adalah gelandang asing asal Brasil yang pernah bermain di Liga Portugal. Dia adalah Eber Bessa.

Eber Bessa diproyeksikan akan menggantikan slot pemain asing yang sebelumnya diisi Diego Assis Figueiredo.

Eber Bessa sendiri sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina mandiri di sebuah hotel.
Bila semuanya lancar, sang gelandang berpotensi untuk menjalani debutnya saat bertanding melawan Persib Bandung pada Sabtu (18/9/2021) mendatang.

“Eber sudah beberapa hari datang di Indonesia. Saat ini masih menjalani karantina di hotel,” ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (14/09/21) siang.

Eber Bessa memiliki peluang besar untuk ikut bertanding melawan Persib Bandung karena ia sudah menjalani vaksinasi COVID-19 di Brasil, serta mengikuti program latihan secara mandiri . . . Gabung . . . dari tim pelatih.

Meski demikian, Teco masih ingin melihat performanya saat latihan sehingga bisa ditentukan apakah Eber Bessa memang sudah siap untuk bertanding atau tidak.

“Semua harus kita lihat di latihan lebih dahulu, baru kemudian bisa pasang di pertandingan,” ujar Teco.

Kehadiran Eber Bessa di skuad Bali United diharapkan bisa mempertajam serangan Serdadu Tridatu karena selama ini Eber Bessa dikenal sebagai gelandang yang tajam dan banyak memberikan assist kepada barisan penyerang.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...