Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bale Mulai Menikmati Lagi Karirnya di Madrid

Bale Mulai Menikmati Lagi Karirnya di Madrid

Madrid – Gareth Bale mengatakan bahwa dirinya nyaman dengan situasinya di Real Madrid saat ini daripada tahun-tahun sebelumnya.

Bale

Meski sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada musim lalu, pemain internasional Wales tersebut menjelaskan bahwa itu telah membantunya untuk bisa percaya diri di Euro 2020 musim panas ini.

Bale bahkan telah tampil sebagai starter pada tiga pertandingan pertama Los Blancos di La Liga, setelah dia bereuni dengan manajer Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir itu [peminjaman ke Spurs] telah membantu saya untuk bisa tampil bersama Wales di Euro,” kata Bale dilansir dari Marca.

“Saya telah membawa itu ke Real Madrid musim ini, di mana saya merasa lingkungan yang sekarang lebih baik untuk diri saya sendiri.”

“Setiap pemain akan memberi tahu Anda jika mereka berada di tempat yang membuat mental mereka bahagia, maka secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan tampil lebih maksimal.”

“Saya bermain dan sedikit lebih bahagia, saya juga lebih nyaman dengan gaya bermain Real Madrid [saat ini].”

Bale menambahkan bagaimana hubungannya dengan Don Carlo, yang pernah melatihnya dari tahun 2013 hingga 2015 pada periode pertama manajer tersebut di Madrid.

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Carlo,” ungkap Bale. “Tapi [dia . . . Gabung . . . mengatakan] hal yang sama: Anda harus tampil bagus untuk masuk ke tim.”

“Saya menjalani pramusim yang bagus dan awal musim yang luar biasa. Dalam sepakbola, Anda harus terus bermain bagus, maka pandangan orang akan sangat cepat berubah.”

Baca Juga : Kembali Ke Real Madrid, Gareth Bale Sudah Merasa Percaya Diri Dan Bahagia

Ada kabar bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut sedang berencana untuk gantung sepatu, tetapi Bale menekankan bahwa dirinya tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

“Bagi saya lebih baik tidak mengatakan apa-apa dan berkonsentrasi pada pekerjaan yang ada,” tambahnya.

“Saya tidak pernah berencana untuk pensiun. Tidak peduli apa yang saya katakan, apakah itu tinggal, pergi, pensiun atau apapun, saya pikir itu akan menyebabkan cerita besar dan menjengkelkan, itu pasti akan sangat mengganggu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Tampil Tokcer Dimusim Baru Berkat Nasihat Sip Dari Carlo Ancelotti

Madrid – Di awal musim ini Vinicius Jr tampil tajam bersama Real Madrid, Dirinya mengemas ...