Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bahas Hasil Buruk Barcelona, Sergio Busquets Nilai Hal Termudah Adalah Pecat Ronald Koeman

Bahas Hasil Buruk Barcelona, Sergio Busquets Nilai Hal Termudah Adalah Pecat Ronald Koeman

Barcelona – Pada matchday 2 Liga Champion Barcelona mengalami kekalahan 0-3 dari Benfica di Stadion Da Luz.Kini posisi Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona kembali terancam.

Pada menit ke-3 Barca tertinggal cepat oleh gol Darwin Nunez di menit ke-3.Benfica memastikan kemenangan via gol tambahan dari Rafa Silva (menit ke-69) dan gol kedua Nunez lewat titik penalti (79′).Dalam laga tersebut Barcelona tidak dapat mengejar ketinggalan dan membalas serangan musuh.

Barcelona bermain ompong dengan hanya membuat satu shot on target sepanjang pertandingan.Hasil ini adalah kekalahan kedua beruntun bagi Barcelona di Liga Champions 2021-2022.

Sebelumnya Barcelona juga kalah 0-3 dari Bayern Muenchen di kandang sendiri pada matchday 1 pada 14 September lalu. Kini Ronald Koeman terancam dipecat dari posisinya sebagai pelatih Barcelona karena hasil buruk tersebut.

Hasil buruk di Liga Champions tersebut berbeda dengan yang Barca raih di Liga Spanyol, karena mereka belum terkalahkan dalam 6 laga yang sudah mereka jalani.Mereka baru mengoleksi 12 poin di Liga Spanyol, Barcelona sekarang sudah tertinggal 5 angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Namun, kini Barcelona terancam tersingkir dari Liga Champions karena sudah defisit 4 poin dari Benfica dan 6 angka dari Bayern Muenchen.

Sergio Busquets mengomentari hasil buruk yang didapat oleh Barca tersebut.

“Kami benar-benar dalam situasi yang kritis,” . . . Gabung . . . kata gelandang paling senior Barca tersebut dikutib dari Mundo Deportivo.

“Sulit untuk menjelaskannya. Pada akhirnya, di area-area di mana hasil sebuah pertandingan akan ditentukan, kami tidak cukup kuat.”

“Kami mencoba bermain dan menciptakan peluang, tetapi tidak mencetak gol.”

Baca juga : Pede Abis ! Ronald Koeman : Saya Merasa Didukung Oleh Para Pemain

“Ketika Anda juga menyertai situasi itu dengan membuat kesalahan, lawan akan memanfaatkannya,” ujar Busquets lagi.

Busquets juga ditanya apakah solusi buat Barcelona adalah memecat Ronald Koeman.

“Hal termudah yang bisa dilakukan adalah memecat Koeman. Tetapi, kami semua bertanggung jawab atas hasil ini,”tukasnya.

Berdasarkan berita dari berbagai media di Spanyol meyakini bahwa Presiden Barcelona, Joan Laporta, tidak akan buru-buru memecat Koeman.

Diskusi soal masa depan Koeman dikabarkan baru akan dilakukan Laporta paling cepat hari ini, Kamis (30/9/2021).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kasihan Barcelona Masih Belum Bisa Belanja Pemain Top Karena Kendala Keuangan

Barcelona – Pada musim ini Barcelona mengalami berbagai masalah, selain perfoma yang menjadi pekerjaan rumah ...