Home > Berita Liga Champions > Ayo Tunjukan Kemampuanmu Messi! Harapan PSG Agar Messi Bersinar Di Liga Champion

Ayo Tunjukan Kemampuanmu Messi! Harapan PSG Agar Messi Bersinar Di Liga Champion

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga berat pada matchday kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021/22 kontra Manchester City.

Messi

Dalam laga kali ini, PSG akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Manchester City di Stadion Parc des Princes, Selasa (28/9/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

PSG baru mengalami satu kekalahan di ajang Piala Super Prancis, mereka harus kalah dari Lille dengan skor 0-1 di Stadion Bloomfield, Minggu (1/8/2021) waktu setempat.

Selanjutnya PSG hanya meraih satu hasil imbang pada matchday pertama babak penyisihan Grup A Liga Champions melawan Club Brugge dengan hasil imbang 1-1.

Namun, PSG masih belum bisa dibilang sukses untuk ukuran sebuah klub besar.Terlebih saat ini PSG diperkuat oleh megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

Messi didatangkan PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021.PSG mendatangkan Messi dengan status bebas transfer karena Barcelona tak sanggup memberikan kontrak baru.

Namun hingga kini Messi belum mampu tampil memukau bersama Les Parisiens. Dirinya masih belum mencatatkan satu gol maupun assist untuk PSG di berbagai ajang untuk saat ini.

Messi juga sempat mengalami konflik dengan pelatih PSG, . . . Gabung . . . Mauricio Pochettino, pada laga melawan Olympique Lyon di Liga Prancis.Karena Messi digantikan oleh Achraf Hakimi di babak kedua, Messi menunjukkan gesture tidak menyenangkan kepada Pochettino dan menolak berjabat tangan.

Bersumber dari Marca, PSG masih menunggu tuah Messi di Liga Champions.Karena Messi menjadi salah satu pemain dengan peraih gelar Liga Champions terbanyak sepanjang sejarah.La Pulga telah empat kali mengangkat trofi Si Kuping Besar bersama Barcelona.

Messi juga menjadi pemain tersubur kedua sepanjang sejarah di Liga Champions berkat koleksi 120 gol dari 150 laga bareng Barcelona.

Kapten timnas Argentina itu hanya terpaut 15 gol dari Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 135 gol dari 177 laga. Karenanya PSG menanti tuah Messi di Liga Champions musim ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...