Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Awali Musim Dengan Hasil Yang Kurang Baik, Barcelona Dinilai Sebagai Tim Dagelan

Awali Musim Dengan Hasil Yang Kurang Baik, Barcelona Dinilai Sebagai Tim Dagelan

Barcelona – Barcelona mengawali musim ini dengan hasil yang kurang bagus.Dari lima laga, Barcelona baru menang dua kali dan tiga kali seri.Karenanya Barca dinilai sebagai tim yang tidak meyakinkan di La Liga saat ini.

Di laga terakhirnya Barcelona cuma bermain imbang 0-0 kontra Cadiz di lanjutan Liga Spanyol.Sementara ini Barcelona bertengger di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan koleksi sembilan poin. Pasukan Ronald Koeman itu tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di puncak, dan lima poin dari juara bertahan Atletico Madrid di peringkat kedua setelah sama-sama memainkan enam laga (Barca baru lima laga).

Walau nyatanya Barcelona belum terkalahkan di Liga Spanyol, tapi tetap saja rangkaian hasil seri tidaklah mengesankan. Bukan cuma itu, produktivitas golnya juga lagi seret.

Blaugrana tercatat baru membukukan delapan gol dari lima pertandingan pertama di liga musim ini. Menurut informasi dari Opta melansir, bahwa itu merupakan jumlah gol paling sedikit Barca sejak hanya mencetak lima gol di 2003/04.

Keadaan tersebut membuat media-media Spanyol melempar sindiran . . . Gabung . . . tajam ke Barcelona. Marca salah satunya, yang menulis judul artikel ‘This Barcelona are a joke’!

Marca menulis, kalau Barcelona begitu sulit menjebol gawang lawan. Kreativitas Blaugrana nihil, walau Memphis Depay sempat mengejutkan di pertandingan-pertandingan awal.

Blaugrana sebenarnya masih mampu bermain dengan mendominasi lawan. Di laga kontra Cadiz saja, Barcelona mencatatkan total 636 operan (dengan 10 pemain setelah Frenkie de Jong diganjar kartu merah pada menit ke-65), berbanding 280 operan oleh Cadiz.

Kedepannya Barcelona akan menjalani jadwal yang padat. Pasukan Ronald Koeman dinanti Levante pada Minggu (26) dan Benfica di Liga Champions, Kamis (30/9).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...