Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Tidak Ada Gol Yang Tercipta Skor Akhir 0-0

Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Tidak Ada Gol Yang Tercipta Skor Akhir 0-0

Madrid – Atletico Madrid menghadapi Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano Stadium pada laga pekan kelima Liga Spanyol, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Tuan rumah membuka ancaman di menit ke-7.Kedua tim bermain imbang 0-0.

Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan justru membuat kedua sama-sama kesulitan bikin peluang berbahaya.Skor 0-0 tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Inaki Williams membuang peluang emas untuk membawa Bilbao unggul. Williams bisa tinggal berhadapan dengan Jan Oblak memanfaatkan kesalahan Jose Gimenez. Namun, sepakannya justru melebar dari gawang Atletico.

Peluang terbaik untuk mereka hadir pada menit ke-76. Sepakan jarak jauh Marcos Llorente gagal dibendung oleh Simon. Gol urung terjadi karena bola masih membentur mistar.

Pada menit ke-78, Atletico harus bermain dengan 10 pemain usai Joao Felix diusir keluar lapangan.Dirinya mendapat kartu kuning kedua dari wasit akibat melakukan protes berlebihan usai beberapa saat sebelumnya mendapatkan kartu kuning pertamanya.

Baca juga : Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Siapakah Yang Akan Mendapatkan Kekalahan Perdananya Dalam Laga Nanti?

Bilbao yang unggul dalam jumlah pemain hampir saja memanfaatkan hal itu untuk bisa mencetak gol di menit akhir. Mendapat bola dari Alex Berenguer, Asier . . . Gabung . . . Villalibre terbebas di depan gawang. Namun, tembakannya justru melambung jauh dari gawang Atletico.Laga akhirnya usai dengan skor kacamata 0-0.

Dengan hasil tersebut membawa Atletico ke puncak klasemen dengan 11 angka. Mereka hanya unggul satu angka dari Real Madrid yang belum bermain pekan ini.Sementara, Bilbao berada di urutan keempat dengan sembilan poin.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Jose Gimenez, Mario Hermoso, Stefan Savic; Renan Lodi (Yannick Carrasco 55′), Rodrigo de Paul, Geoffrey Kondogbia (Hector Herrera 55′), Marcos Llorente, Kieran Trippier (Matheus Cunha 77′); Antoine Griezmann (Luis Suarez 55′), Angel Correa (Joao Felix 60′).

Athletic Bilbao: Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martínez, Dani Vivian, Inigo Lekue; Alex Berenguer, Dani Garcia (Oier Zarraga 87′), Unai Vencedor (Mikel Vesga 80′), Iker Muniain (Jon Morcillo 81′); Raul Garcia (Nico Williams 63′), Inaki Williams (Asier Villalibre 63′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laga El Clasico Ini Akan Menjadi Awal Baru Bagi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Barcelona – Barcelona akan berlaga di El Clasico pekan ini tanpa Lionel Messi, sedangkan Real ...