Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Siapakah Yang Akan Mendapatkan Kekalahan Perdananya Dalam Laga Nanti?

Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Siapakah Yang Akan Mendapatkan Kekalahan Perdananya Dalam Laga Nanti?

Jakarta – Pada pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22 ini akan mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.15WIB.

Menurut catatan kedua tim sama-sama belum tersentuh kekalahan di La Liga .Atletico Madrid , telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pembuka untuk duduk di urutan ketiga. Sementara Athletic Bilbao menempati urutan kelima dengan delapan poin dari empat pertandingan.

Pertandingan nanti diprediksi berjalan sengit karena keduanya sama-sama menghindari kekalahan perdana mereka di La Liga.Atletico Madrid sedikit lebih diunggulkan menang. Namun, pertandingan diprediksi tidak akan berjalan mudah, apalagi di laga teranyarnya, Atetico Madrid ditahan imbang Porto dengan skor kaca mata di ajang Liga Champions .

Baca juga : Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Berdasarkan . . . Gabung . . . informasi dari Sportsmole, Atletico Madrid tidak punya masalah absensi pemain jelang pertandingan ini. Nama-nama seperti Antoine Griemann dan Luis Suarez dipastikan tampil di laga tersebut.

Sedangkan Athletic Bilbao tidak bisa didukung oleh sejumlah pemain pilarnya seperti Oihan Sancet, Yeray Alvarez, Aitor Paredes, Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche yang dipastikan akan absen karena masalah cedera.

Perkiraan Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Koke; Trippier, Llorente, De Paul, Carrasco; Griezmann, Suarez

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Balenziaga; Berenguer, Vencedor, D Garcia, Muniain; Williams, R Garcia. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...