Home > Berita Bola > Bola Internasional > Ashley Cole : Ibrahimovic Punya Dua Kepribadian, Dia Menjadi Tuhan Saat Ada Media!

Ashley Cole : Ibrahimovic Punya Dua Kepribadian, Dia Menjadi Tuhan Saat Ada Media!

London – Zlatan Ibrahimovic baru -baru ini membuat pernyataan bahwa dirinya lebih hebat dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi karena dirinya adalah pemain terbaik di dunia. Pernyataan narsis terbut menuai beragam komentar.

Salah satunya dari, Ashley Cole,legenda Chelsea yang menilai sikap sombong pemain veteran AC Milan tersebut karena Ibrahimovic memiliki dua kepribadian.

Cole dan Ibrahimovic pernah bermain di Major League Soccer (MLS), LA (Los Angeles) Galaxy pada 2018 hingga 2019. Cole sudah gantung sepatu pada 2019 setelah sempat membela klub divis Championship Inggris Derby County pada Januari hingga Agustus.

Bersumber dari Football Italia, Sabtu (11/9/2021), dihadapadan media Cole menjelaskan dua kepribadian yang dimiliki Ibrahimovic itu ada ketika di ruang ganti.

“Dia mempunyai dua kepribadian, dengan kami di ruang ganti dia brilian, diam, sangat ramah tapi untuk media dia adalah Tuhan,” ujar Cole.

Cole menceritakan bahwa ada kalanya Ibrahimovic datang ke ruang ganti dan berbicara soal pendapatnya tentang permainan rekan setimnya. Meski jujur soal hal-hal di lapangan, persona Ibrahimovic akan berubah ketika berhadapan dengan Media menurut Cole.

Baca juga  : Gabung . . . : Saya Adalah Yang Terbaik Di Dunia" href="https://www.satupedia.com/2021/09/gagal-dapat-trofi-ballon-dor-ibrahimovic-saya-adalah-yang-terbaik-di-dunia/284640/" rel="bookmark">Gagal Dapat Trofi Ballon d’Or, Ibrahimovic : Saya Adalah Yang Terbaik Di Dunia

“Dia memiliki saat-saat di mana dia akan datang ke ruang ganti dan benar-benar membiarkan orang tahu tentang sentuhan mereka, kamu tidak bisa berlari, kamu lambat, tapi di depan media, personanya berubah,” ungkap Cole.

Ibrahimovic hingga kini masih aktif sebagai pemain dan menjadi andalan di lini depan Milan meski usianya akan menginjak 40 tahun pada Oktober mendatang.

Pada musim lalu, Ibrahimovic tercatat mencatatkan 27 penampilan serta meyumbangkan 17 gol untuk Milan di berbagai ajang. Meski Milan sudah membeli Olivier Giroud dari Chelsea, Ibrahimovic diyakini akan tetap menjadi ujung tombak utama timnya pada musim 2021-2022.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Langkah Brasil ke Final Olimpiade 2020 Bisa Dijegal 5 Pemain Meksiko Ini

Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 segera memasuki babak semifinal. Empat tim sudah mengamankan tiket ke semi ...