Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Bidik Striker Asal Iran di Bursa Transfer Mendatang

AS Roma Bidik Striker Asal Iran di Bursa Transfer Mendatang

Roma – Sejak Jose Mourinho menjadi pelatih AS Roma menggantikan Paulo Fonseca di awal musim ini, AS Roma langsung melakukan perombakan pemain.

Beberapa pemain yang tidak masih rencana Mourinho langsung disingkirkan, seperti Pau Lopez, Justin Kluivert, Cengiz Under, hingga Javier Pastore.

Sementara itu, untuk amunisi baru, AS Roma mendatangkan Tammy Abraham, Eldor Shomurodov, Matias Vina, dan Rui Patricio.

Belakangan, meski telah mendapatkan dua penyerang baru (Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov), Jose Mourinho dikabarkan masih akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Football Italia, langkah yang akan diambil AS Roma ini dikarenakan Borja Mayoral akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

AS Roma sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenan Borja Mayoral dengan biaya 20 juta euro, namun Giallorossi lebih memilih untuk membidik penyerang asal Iran, Sardar Azmoun, yang saat ini memperkuat Zenit St Petersburg.

Performa Sardar Azmoun sendiri cukup tajam bersama Zenit St Petersburg. Di musim ini, penyerang berusia 26 tahun ini sudah mencetak 6 gol dari 7 laga . . . Gabung . . . di semua kompetisi.

Secara total, Sardar Azmoun sudah menyumbang 58 gol dari 90 laga bersama klub Rusia tersebut.

Masa kontrak Sardar Azmoun bersama Zenit St Petersburg akan habis pada akhir musim 2021/22 ini.

Bila AS Roma bisa memanfaatkan situasi ini dengan baik maka i Lupi bisa mendapatkan Sardar Azmoun dengan cuma-cuma pada tahun depan.

Sardar Azmoun sendiri sempat dikaitkan dengan Lyon di bursa transfer musim panas ini, tapi kepindahannya tidak terwujud.

Bila AS Roma bisa memboyong Sardar Azmoun ke Olimpico maka ia akan menjadi pemain Asia kedua kedua di skuad Jose Mourinho, setelah Sebelumnya ada striker asal Uzbekistan, Eldor Shomurodov.

x

Check Also

Di Musim Perdana Jose Mourinho Terancam Kehilangan 23 Pemainnya

Jakarta – Di musim perdananya di AS Roma, Jose Mourinho sudah harus terancam kehilangan 23 ...