Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Berharap Arsenal Dapatkan Hasil Positif Lawan Burnley

Arteta Berharap Arsenal Dapatkan Hasil Positif Lawan Burnley

London – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji respons tim meski mengawali musim dengan buruk dan meminta tren positif berlanjut di Burnley.

Arteta

Terdekat, Arsenal akan menghadapi Burnley pada pekan kelima Liga Primer Inggris di Turf Moor, Sabtu (18/9).

Sebelumnya, The Gunners berhasil memutuskan tiga kekalahan beruntun pada tiga laga pertama musim dengan kemenangan atas Norwich 1-0, akhir pekan lalu.

Menatap Burnley, Arsenal punya jejak rekam bagus. Skuad Meriam London tidak terkalahkan dalam sembilan laga tandang terbaru melawan The Clarets. Kekalahan terakhir mereka di Turf Moor terjadi pada 1973.

Baca Juga : Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

“Para pemain senang karena kami dapat merespons reaksi fans dengan memenangkan pertandingan pertama, keluar dari blok [bawah] Liga Primer, itu adalah bagian besar dari momen kami berikutnya,” ucap Arteta dalam sesi temu pers pralaga.

“Sekarang kami harus berlari bersama dan kami tahu betapa kami sangat membutuhkan hasil dan penampilan kami akan mengarah untuk itu.”

“Cara semua orang di sekitar saya merespons adalah cara saya merespons dan itulah mengapa itu baik-baik saja. Ini sulit karena . . . Gabung . . . Anda ingin melihat sesuatu yang berbeda.”

“Tapi apa yang Anda inginkan tidak selalu apa yang terjadi. Hal-hal terjadi karena suatu alasan dan mungkin apa yang terjadi harus terjadi dan itu akan sangat bagus untuk klub. Sekarang kami harus yakin.”

“Saya benar-benar dapat melihat cahaya. Saya katakan kepada Anda bahwa saya sangat positif hampir sepanjang waktu. Saya telah melihat cahaya dan saya dapat melihat cahaya terang. Mungkin ada gundukan di jalan dalam cahaya itu, tapi saya bisa melihat banyak cahaya,” pungkasnya.

Adapun di tabel klasemen sementara, Arsenal menempati urutan ke-16 dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Burnley di peringkat ke-18 dengan sebiji poin alias belum pernah menang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...