Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Dinilai Tidak Mampu Penuhi Ambisi Antonio Conte

Arsenal Dinilai Tidak Mampu Penuhi Ambisi Antonio Conte

London – Pada musim ini Arsenal memulainya dengan hasil yang buruk dalam 3 laga yang dijalaninya di EPL 2021/22. Hal tersebut menyebabkan posisi Mikel Arteta di Arsenal terancam. Antonio Conte digadang-gadang akan menjadi penggantinya nanti.

antonio conte

Namun ,sejumlah pandit asal Italia meragukan kemungkinan tersebut,menurut mereka Arsenal bukan tim yang sesuai dengan keinginan dan ambisi Conte.

Hasil buruk Aresnal ditambah dengan belum mencetak gol dan kebobolan sembilan gol. Arsenal pun berada di dasar klasemen Premier League.

Sampai saat ini pihak Arsenal masih belum memmutuskan masa depan Mikel Arteta. Namun, jika situasi tidak membaik, bukan tidak mungkin Arteta harus angkat kaki dari Stadion Emirates.

Conte yang saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun dianggap sebagai calon yang paling kuat. Conte mungkin tertarik untuk melatih Arsenal.

Baca juga : Agen Antonio Conte Bantah Kabar Kliennya Akan Gantikan Arteta Di Arsenal

Fabrizio Biasin, jurnalis dan pandit sepak bola Italia ragu Conte bakal punya . . . Gabung . . . ketertarikan melatih Arsenal musim ini. Dia merasa Conte cukup pintar untuk tidak mengambil pekerjaan yang sangat rumit.

“Antonio Conte terlalu pintar untuk menerima tawaran Arsenal dengan banyak masalah saat ini. Mungkin saja dia punya potensi mempertimbangkan itu di masa depan, tapi saya meragukannya,” ucap Biasin dikutip dari Football Italia.

Jurnalis Italia lainnya, Massimiliano Maddaloni,juga berpendapat sama , dirinya merasa ragu Conte punya ketertarikan dengan Arsenal karena saat ini dirinya sedang ingin beristirahat terlebih dahulu.

“Conte memberi tahu semua orang bahwa dia ingin istirahat satu tahun sehingga dia dapat memulai lagi dengan proyek penting tahun depan dan Arsenal benar-benar tidak sesuai dengan tagihan,” kata Maddaloni.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Girang Arsenal Akhirnya Menang

London – Arsenal menang tipis 1-0 saat menjamu Norwich City di Emirates Stadium, pada laga ...