Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Antonio Conte Dikabarkan Sudah Mau Gantikan Mikel Arteta Untuk Latih Arsenal

Antonio Conte Dikabarkan Sudah Mau Gantikan Mikel Arteta Untuk Latih Arsenal

London – Saat ini nasib dari manajer Arsenal Mikel Arteta sedang di ujung tanduk. Saat ini Arsenal berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris.

antonio conte

Menurut informasi yang terbaru, Antonio Conte sudah menjalin kata sepakat untuk melatih Arsenal.Saat ini Arsenal berada di peringkat ke-20 alias di peringkat paling bawah. Tiga laga awal dilalui dengan kekalahan, kalah 0-2 dari Brentford, 0-2 dari Chelsea, dan 0-5 dari Manchester City.

Arteta dikabarkan siap dipecat jika terus-terusan meraih hasil buruk. Padahal, Arteta sudah meminta Arsenal belanja sebesar 156,8 juta Pounds atau setara Rp 3,07 triliun di bursa transfer musim panas kemarin.

Arsenal diam-diam sudah siap mencari pengganti dan nama Antonio Conte adalah calon yang paling kuat untuk menjadi penggantinya.

Informasi dari Mirror, Arsenal kabarnya sudah mengontak Antonio Conte dan . . . Gabung . . . kedua belah pihak, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat. Jika Arteta tidak kunjung memberikan hasil terbaik sampai bulan Oktober nanti,Conte disiapkan untuk menjadi penggatinya.

Antonio Conte sendiri cukup sukses kala melatih Chelsea di tahun 2016 sampai 2018. Conte mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.Semoga saja Arteta bisa mendapatkan kepercayaan petinggi Arsenal kembali dengan perolehan hasil yang baik untuk timnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale

Aaron Ramsdale Bikin Mikel Arteta Puas Dan Tidak Menutup Kemungkinan Akan Jadi Kiper Utama

London – Perfoma apik Aaron Ramsdale yang merupakan pembelian baru Arsenal dari Sheffield United, membuat ...