Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Antonio Conte Bakal Gantikan Mikel Arteta di Arsenal?

Antonio Conte Bakal Gantikan Mikel Arteta di Arsenal?

London – Arsenal mengawali perjalanannya di Liga Inggris musim 2021/22 ini dengan hasil yang sangat buruk.

The Gunners mengalami kekalahan di tiga lawa awalnya. Setelah kalah 0-2 dari Brentford di laga perdana, Arsenal kemudian mengalami kekalahan berturut-turut dari Chelsea dengan skor 0-2, dan kalah telak 0-5 dari Manchester City.

Dengan hasil tersebut, saat ini Arsenal berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Nasib pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Meski telah mempersembahkan titel juara Piala FA dan Community Shield, namun dengan tiga kekalahan di awal kompetisi membuat manajemen Arsenal mulai melirik pelatih lain sebagai pengganti Arteta.

Baca juga : Meski Dapat Hasil Buruk Beruntun Di Awal Musim Ini, Para Petinggi Arsenal Masih Percaya Dengan Arteta

Apalagi sebelumnya Arteta sudah meminta Arsenal menghabiskan dana hingga 156,8 juta pounds atau setara Rp 3,07 triliun di bursa transfer pemain, musim panas lalu.

Sosok Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/tag/Antonio-Conte/">Antonio Conte kemudian disebut-sebut bakal menggantikam Mikel Arteta bila performa Arsenal tidak menunjukkan perbaikan hingga bulan Oktober mendatang.

Menurut laporan Mirror, pihak Arsenal dan Antonio Conte sudah mencapai kata sepakat terkait hal ini.

Untuk diketahui, Antonio Conte pernah menangani Chelsea pada kurun tahun 2016 sampai 2018. Saat itu, Antonio Conte sukses memenangkan gelar Liga Inggris dan Piala FA.

Pada musim lalu, Antonio Conte juga sukses membawa Inter Milan meraih Scudetto sebelum kemudian digantikan oleh Simone Izaghi setelah Conte tidak sejalan dengan kebijakan klub yang menjual sejumlah pemain bintangnya.

x

Check Also

Mikel Arteta Dinilai Kesulitan Tentukan Tim Terbaiknya

London – Arsenal mengawali musim 2021/22 dengan sangat buruk dimana The Gunners mengalami tiga kekalahan ...