Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Antoine Griezmann Ungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Pindah Ke Atletico Madrid

Antoine Griezmann Ungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Pindah Ke Atletico Madrid

Spanyol – Pada musim ini Antoine Griezmann dipinjamkan oleh Barcelona ke Atletico Madrid selama dua tahun dengan opsi pembelian permanen,hal tersebut berarti sang pemain pulang kembali ke klub lamanya tersebut.

Akhirnta Griezmann buka suara,alasan dibalik kepindahan dirinya ke Los Rojiblancos.Pembelian permanen yang ditawarkan Barcelona dibuka dengan harga mulai dari 40 juta Euro atau setara Rp 675 miliar.

Berdasarkan informasi dari Marca, Antoine Griezmann seperti mudik ke Atletico Madrid. Griezmann pernah memperkuat Atletico dari tahun 2014 sampai 2019, yang kemudian dibeli Barcelona seharga 120 juta Euro atau setara Rp 2 triliun.Namun saat di Barcelona permainannya tidak sebagus di klub lamanya

Dua musim bersama Barcelona, Antoine Griezmann cuma bikin 22 gol dari 71 laga di Liga Spanyol. Griezmann bahkan seringkali, malah dicemooh fans Blaugrana sendiri.Dirinya juga kerap digosipkan tidak bahagia berada di Barca.

Keputusan Barcelona melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dinilai kurang tepat. Sebabnya, Griezmann begitu gahar dengan Atletico dan di bawah tangan dingin pelatih Diego Simeone!

Buktinya, dua musim Griezmann berseragam Atletico sebelum diboyong Barcelona, dirinya mencatatkan 34 gol dari 69 . . . Gabung . . . laga di Liga Spanyol. Belum lagi, kini Griezmann akan berduet dengan Luis Suarez yang juga merupakan mantan pemain Barcelona dan musim lalu masih tokcer gol yang membawa Atletico meraih titel Laliga.

Griezmann sudah diperkenalkan di Stadion Wanda Metropolitano, dirinya akan memakai nomor punggung 8, yang ditinggalkan Saul.
“Saya rasa, kedatangan saya kembali ke sini adalah karena hubungan baik dengan klub dan para penggemar,” ujarnya.

“Saya mau merasakan hal itu lagi,” tegasnya.

Griezmann sudah tidak sabar untuk kembali dilatih oleh Diego Simeone yang cukup dekat dengannya.

“Dia selalu menjadi dukungan besar untuk saya dan keluarga saya. Suatu kehormatan besar untuk kembali bekerja dengannya,” tutup Griezman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hengkang Dari Atletico, Sejumlah Klub Buru Tanda Tangan Diego Costa

Madrid – Diego Costa telah memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada 29 Desember 2020. ...