Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Antoine Griezmann Rela Gajinya Dipotong Hampir Separuh Demi Bisa Kembali Ke Atletico Madrid

Antoine Griezmann Rela Gajinya Dipotong Hampir Separuh Demi Bisa Kembali Ke Atletico Madrid

Spanyol- Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu. Pada musim panas ini sang penyerang mengambil keputusan besar dalam karirnya untuk kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman.

Griezmann dilaporkan sudah lama tidak bahagia di Barcelona karena dirinya tidak bisa bermain secara maksimal. Dirinya bahkan rela gajinya dipotong hampir setengah demi pindah ke Atletico Madrid.

Bersumber dari Goal International, Griezmann berkorban banyak untuk bisa cabut dari Barcelona diantaranya dengan memotong gajinya demi bisa kembali ke Atletico Madrid.

Baca juga : Para Pemain Ini Sakit Hati Terhadap Barcelona Dan Ronald Koeman

Griezmann merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona. Sehingga Los Rojiblancos tidak sanggup membayar mahar transfernya.Karenanya dirinya harus memotong gajinya sebesar 40% agar bisa sekali lagi memperkuat Atletico Madrid.

Menurut sumber . . . Gabung . . . yangs sama, Atletico Madrid tidak membayar sepeserpun biaya peminjaman ke Barcelona. Namun mereka bisa memperpanjang masa peminjamannya selama satu tahun lagi di musim panas tahun depan. Atletico bisa mempermanenkan Griezmann di angka 40 juta Euro maksimal di tahun 2023 dengan syarat Griezmann harus bermain 50% dari total pertandingan Atletico Madrid.

Pada saat ini Griezmann sedang menantikan debut keduanya bersama Atletico Madrid, diperkirakan dirinya akan bermain saat melawan Espanyol di akhir pekan nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Klaim Dirinyalah Yang Membuat Barcelona Mampu Bertahan

Barcelona – Ronald Koeman dipercaya memimpin era baru Barcelona usai kepergian Lionel Messi.Kini dirinya harus ...