Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Antoine Griezmann Buat Surat Perpisahan Sebelum Pindah Ke Atletico Madrid

Antoine Griezmann Buat Surat Perpisahan Sebelum Pindah Ke Atletico Madrid

Barcelona – Sebelum terkena dampak keuangan akibat Covid-19 , Antoine Griezmann merupakan pembelian di atas 100 juta euro terakhir yang dilakukan Barcelona pada saat itu.

Kini menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas,Griezmann sedang menyelesaikan proses kepindahannya dari Barcelona untuk kembali ke Atletico Madrid.

Sejauh ini Griezmann sudah mencatatkan 133 gol dari 257 penampilan di semua ajang, tidak heran kalau Barcelona berani menebus klausul transfer sebesar 120 juta euro dalam kontraknya. Namun perfoma Griezmann tidak sesuai dengan besarnya biaya untuk memboyongnya.

Griezmann sudah memproduksi 35 gol dari 102 penampilan. Namun ekspetasi publik yang tinggi, membuat Griezmann banjir kritikan.

Barcelona merekrut dua penyerang baru, yakni Sergio Aguero dan Memphis Depay yang didapatkan tanpa mengeluarkan uang transfer sepeser pun.

Untuk itu mereka akan melakukan pengurangan pemain dan nama Griezmann masuk ke dalam daftar penjualan karena gajinya yang cukup tinggi.

Baca juga : Lepas Messi dan Griezmann, Barcelona Datangkan Penyerang Gagal Newcastle

Melihat peluang tersebut, Atletico . . . Gabung . . . berhasil mencapai kesepakatan peminjaman dengan Barcelona selama satu musim, lengkap dengan kewajiban membeli seharga 40 juta euro.

“Kepada Culers, saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas kasih sayang kalian,” tulis Griezmann di media sosialnya.

Griezmann merasa bangga karena pernah menjadi bagian sejarah klub papan atas Spanyol tersebut.

“Saya memberikan segalanya buat seragam ini, berkomitmen pada klub hebat ini, dan saya sedih tak mampu lagi menikmati kehadiran anda di bangku penonton, tapi saya bangga bisa menjadi salah satu dari kalian,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...