Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Anthony Martial Mengecewakan Di MU, Empat Klub Ini Siap Menampungnya

Anthony Martial Mengecewakan Di MU, Empat Klub Ini Siap Menampungnya

Inggris – Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United mulai diragukan, dirinya mendapatkan banyak kritikan atas penampilannya karenanya Martial lantas dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Anthony Martial

Martial terus mendapat kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer. Namun, pada musim 2020/2021 lalu, performa Martial menurun. Dia hanya mencetak empat gol di Premier League dan mengalami cedera pada akhir musim.

Martial mengalami start yang sulit sempat dipanggil timnas Prancis dan mencetak gol pada musim 2021/22. Namun, bersama United, Martial belum mampu mencetak satu pun gol musim ini.

Laporan dari The Telegraph mengklaim bahwa Martial berpotensi pergi dari cepat dari United. Sang striker berpotensi akan dilepas di bursa transfer Januari 2022 yang akan datang.Performa sang pemain tidak kunjung membaik meski sudah mulai memberikannya banyak jam bermain membuat pihak MU habis kesabarannya.

Namun dikabarkan ada banyak klub yang tertarik pada jasanya. Paling tidak, ada empat klub top yang ingin memakai jasa Martial.

Borussia Dortmund
Dortmund menjadi klub terbaru yang disebut tertarik pada jasa Martial. Bagi Die Borussien, Martial masuk dalam salah satu pemain yang menjadi kandidat pengganti Erling Haaland yang mungkin pindah.

Tottenham
Manchester United siap . . . Gabung . . . untuk melego Martial dengan bandrol 40 juta pounds dan Tottenham tertarik dengan jasa sang bomber.Namun, Tottenham tidak ingin melibatkan uang dalam transfer Martial. Sebagai gantinya mereka siap menawarkan Tanguy Ndombele.

Barcelona
Barcelona butuh tambahan amunisi di lini depan setelah kehilangan Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Lalu, Martin Braithwaite mengalami cedera dan absen untuk waktu yang lama.

Inter Milan
Inter Milan sempat tertarik pada jasa Martial pada bursa transfer awal musim 2021/2022 lalu. Martial menjadi salah satu opsi saat Inter kehilangan Romelu Lukaku yang pulang ke Chelsea.Martial sangat cocok dengan gaya bermain Simone Inzaghi. Inter memang sudah membeli Joachim Correa dan Edin Dzeko untuk mengisi lini depan. Tapi, Dzeko sudah uzur dan Martial bisa jadi opsi jangka panjang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...