Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Angelo Alessio Kecewa Persija Gagal Menang Lawan PSIS Semarang

Angelo Alessio Kecewa Persija Gagal Menang Lawan PSIS Semarang

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tidak bisa menyembunyikan kekecewaaanya karena skuad Persija gagal menang lawan PSIS Semarang meski sudah unggul 2 gol.

Seperti diketahui, Persija Jakarta bermain imbang 2-2 melawan PSIS Semarang, pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Indomilk Arena, Minggu (12/9/2021).

Pada laga tersebut, skuad Macan Kemayoran unggul 2 gol terlebih dahulu lewat Otavio Dutra (45+1’) dan Marko Simic (49’).

Namun PSIS Semarang berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak oleh Hari Nur Yulianto (71’) dan gol bunuh diri Rohit Chand pada menit ke-88.

Baca juga : Persija Jakarta Ditahan Imbang 2-2 Oleh PSIS Semarang

Seusai laga, pelatih Persija Angelo Alessio mengaku kecewa berat dengan hasil imbang ini karena timnya sudah unggul 2 gol dan tidak seharusnya kebobolan melalui skema bola mati.

“Saya kecewa dengan hasil malam ini dan saya juga apresiasi lawan kami, PSIS yang bisa . . . Gabung . . . cetak gol dari skema yang sama lewat bola mati. Setelah ini kami akan lakukan evaluasi,” kata Angelo Alessio.

“Yang jelas tadi kami unggul, tapi kebobolan lewat bola mati dan harusnya itu tak terjadi dan tak bisa diterima,” lanjutnya.

Mantan asisten pelatih Antonio Conte ini kemudian mengingatkan kepada tim Persija Jakarta untuk lebih fokus dan bekerja keras agar hal ini tidak terulang lagi.

“Tadi Persija sudah kuasai laga. Jadi saya kecewa karena seharusnya kami tidak kebobolan dan setelah ini pemain harus bangkit dan kerja keras,” tegasnya.

x

Check Also

Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Persija Jakarta Hanya Menang Tipis

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya bisa menggelar laga uji coba melawan tim profesional setelah timnya ...