Home > Berita Liga Spanyol > Angel Di Maria : Jose Mourinho Adalah Pelatih Gila!

Angel Di Maria : Jose Mourinho Adalah Pelatih Gila!

Madrid – Jose Mourinho merupakan pelatih yang penuh dengan cerita kontroversial,terakhir kali dirinya dipecat dari Tottenham Hotspur dan kini menjadi pelatih AS Roma. Angel Di Maria yang pernah merasakan diasuh oleh Mourinho menceritakan bahwa Mourinho merupakan pelatih yang gila yang tak sungkan bersitegang dengan siapa pun, termasuk Cristiano Ronaldo.

Di Maria pernah diboyong Mourinho ke Real Madrid pada tahun 2010 silam, dirinya sempat dipilih jadi starter ketimbang Mesut Ozil dan Kaka.Selama disana Di Maria kerap mengirimkan umpan-umpan yang memanjakan bagi Cristiano Ronaldo.

Mourinho dikenal sebagai sosok pelatih yang kerap melontarkan komentar-komentar pedas.Di Maria mengungkapkan bahwa Mourinho merupakan sosok pelatih yang gila. Namun ia mengakui selama di Real Madrid, pelatih asal Portugal itu selalu bersikap baik kepadanya.

“Mourinho gila! Dengan saya ia selalu pria yang baik,” beber Di Maria pada Tyc Sports.

Menurut Di Maria, Mourinho mempunyai nyali yang besar dan tidak segan untuk bersitegang dengan siapa pun.Bahkan Mourinho pernah bersitegang dengan Cristiano Ronaldo. Ia mengomeli Ronaldo karena tak mau . . . Gabung . . . berlari di atas lapangan seperti rekan-rekannya yang lain.

Baca juga : Tiga Pemain Senior AS Roma Menolak Dijual, Bahkan Ancam Tempuh Jalur Hukum

Angel Di Maria bermain di Real Madrid sampai tahun 2014. Sementara itu Jose Mourinho cabut dari Madrid setahun lebih cepat dan Cristiano Ronaldo bertahan sampai tahun 2018.

“Ia bertengkar dengan siapa pun. Ia tidak peduli,” ungkap Di Maria.

“Suatu kali ia bertengkar dengan [Cristiano] Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa ia tidak lari, bahwa semua orang berlari untuk dirinya,” ungkap Di Maria. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...