Home > Carabao Cup > Alphonse Areola Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester United vs West Ham

Alphonse Areola Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester United vs West Ham

Jakarta – Hal mengejutkan terjadi dalam laga putaran ketiga Carabao Cup 2021/22 yang mempertemukan Manchester United vs West Ham. Dalam laga tersebut Setan Merah harus kalah dari West Ham dengan skor tipis 0-1 di Emirates Stadium hari Kamis (23/9/2021).

 

Kekalahan tersebut jelas mengejutkan, mengingat Manchester United bisa meraih kemenangan dalam pertemuan sebelumnya di pentas Premier League akhir pekan kemarin. MU bahkan sempat tertinggal sebelum berbalik menang di laga tersebut.

Pada menit ke-9, gawang Manchester United yang dikawal Dean Henderson jebol ,Manuel Lanzini sukses menjadi biang kerok kekalahan the Red Devils.

Akhirnya perjalanan Manchester United di Carabao Cup resmi berakhir karena kekalahan tersebut. Sementara West Ham berhak melangkah ke putaran keempat dan akan bertemu klub raksasa Inggris lainnya, Manchester City.

Baca juga : Manchester United Harus Kalah Dari West Ham Dengan Skor Akhir 0-1 Dalam Laga Carabao Cup 2021/22

Lanzini memang mencetak gol yang krusial ,namun kemenangan . . . Gabung . . . ini takkan tercipta kalau gawang the Hammers tidak dikawal oleh mantan kiper PSG, Alphonse Areola, selama 90 menit penuh.

Menurut catatan dari Whoscored, Areola melakukan penyelamatan sebanyak enam kali di pertandingan ini. Sungguh, kiper berumur 28 tahun tersebut membuat barisan penyerangan Manchester United frustrasi dengan aksinya.

Karenanya Whoscored menganugerahkan gelar man of the match kepada Areola. Situs statistik ini juga memberinya rating tertinggi dari semua pemain yang terlibat, 8.2.

West Ham merekrut Areola dari PSG dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas kemarin. Diketahui juga kalau the Hammers punya opsi pembelian di akhir musim, yang memungkinkan Areola bertahan lebih lama di London Stadium.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

West Brom Tak Berkutik, Arsenal Menang Dengan Skor Akhir 6-0 Di Carabao Cup

London – Akhirnya Arsenal sukses mengawali kiprah mereka di ajang Carabao Cup dengan mengalahkan West ...