Home > Carabao Cup > Alexandre Lacazette Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Arsenal vs AFC Wimbledon

Alexandre Lacazette Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Arsenal vs AFC Wimbledon

Jakarta – Dalam putaran ketiga laga Carabao Cup 2021/22 , Arsenal berhasil meraih kemenangan atas AFC Wimbledon di Emirates Stadium dengan skor akhir 3-0 pada Kamis (23/9/2021) dini hari.

Kemenangan tersebut sukses membawa Arsenal melaju ke babak putaran keempat. Hasil positif ini tidak diraih oleh mereka dengan cara yang mudah, karena Wimbledon ternyata cukup tangguh untuk dikalahkan.

Arsenal mendapatkan hadiah penalti dari wasit pada menit ke-11. Alexandre Lacazette, ditunjuk sebagai eksekutor dan berhasil menunaikan tugasnya dengan sangat baik.

Dua gol lainnya diciptakan menjelang akhir pertandingan. Emile Smith Rowe mengubah kedudukan jadi 2-0 pada menit ke-77, sebelum kemenangan Arsenal ditutup lewat aksi Eddie Nketiah tiga menit berselang.

Kontribusi Lacazette tidak terbatas pada gol saja, melainkan juga asis yang membantu Emile Smith Rowe menghasilkan gol kedua buat the Gunners. Maka, sudah sewajarnya kalau Lacazette didapuk sebagai man of the match.

Baca juga : Arsenal Kalahkan AFC Wimbledon Dengan Skor . . . Gabung . . . 3-0 Dalam Laga Carabao Cup 2021/22

Whoscored memberinya rating tertinggi dari semua pemain dari masing-masing tim yang terlibat, 8.0. Pemberian gelar man of the match murni karena torehan gol dan asis, sebab statistiknya yang dihimpun Whoscored kurang mengesankan.

Lacazette hanya melepaskan dua tembakan saja sepanjang 90 menit jalannya laga di waktu normal,dirinya juga cuma bisa menuntaskan 23 dari 35 operan.Menjadi pembedanya adalah dirinya mampu membuat tiga umpan kunci di laga ini.

Satu duel udara dan satu jegalan membuat statistik Lacazette menjadi biasa saja. Namun tidak bisa dimungkiri, kontribusi gol dan asisnya sangat krusial dalam kesuksesan Arsenal mengalahkan Wimbledon.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

West Brom Tak Berkutik, Arsenal Menang Dengan Skor Akhir 6-0 Di Carabao Cup

London – Akhirnya Arsenal sukses mengawali kiprah mereka di ajang Carabao Cup dengan mengalahkan West ...