Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alex Ferguson Ibaratkan Kepulangan Cristiano Ronaldo Seperti Kedatangan Julius Caesar

Alex Ferguson Ibaratkan Kepulangan Cristiano Ronaldo Seperti Kedatangan Julius Caesar

Manchester – Manchester United sukses memulangkan kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus pada awal musim ini meski sang bintang sempat dikaitkan dengan dua klub kaya Eropa, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah sembilan tahun bergabung bersama Real Madrid dan tiga tahun bersama Juventus.

Ronaldo langsung menyumbang dua golnya pada laga perdana bersama Setan Merah saat berhadapan dengan Newcastle United. Pada laga tersebut, MU menang dengan skor 4-1.

Pada laga tersebut, manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson, juga ikut datang menonton penampilan perdana Ronaldo di periode keduanya. Alex Ferguson terlihat tersenyum lebar saat sang bintang mencetak dua gol ke gawang Newcastle United.

Alex Ferguson juga memuji penampilan Cristiano Ronaldo dan . . . Gabung . . . mengibaratkan kepulangan sang bintang dengan kedatangan Julius Caesar ke Roma.

“Itu seperti (Julius) Caesar memasuki Roma setelah kemenangan. Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan. Fantastis,” kata Alex Ferguson, saat diwawancarai MUTV, Sabtu (25/9/2021).

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah berusia 36 tahun, namun ketajamannya di depan gawang lawan masih bisa diandalkan.

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...