Home > Berita Liga Prancis > Akibat Kisruh Dilapangan, Pertandingan Liga Prancis2021/22 antara OGC Nice vs Marseille Ditunda Dan Diwarnai Sanksi

Akibat Kisruh Dilapangan, Pertandingan Liga Prancis2021/22 antara OGC Nice vs Marseille Ditunda Dan Diwarnai Sanksi

Jakarta – Laga pekan ke-3 Liga Prancis 2021/22 mempertemukan OGC Nice vs Marseille pada Senin (13/9)WIB. Namun ada kejadian yang kurang mengenakan yang terjadi dalam laga tersebut. Dimana pertandingan harus ditunda dan digantikan pada hari lainnya.

Terjadi keributan dalam laga tersebut dan menyebabkan pertandingan terhenti pada menit ke-75 pada laga yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera.Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain Marseille terlibat perselisihan dengan para suporter Nice yang menerobos ke dalam lapangan.

Dari pihak Marseille, penyerang Dimitri Payet,sempat melempar balik botol ke arah suporter Nice. Karena itu mereka dijatuhi sanksi larangan tampil satu laga. Kemudian bek Marseille Alvaro Gonzalez juga dikenai sanksi larangan tampil dua laga, sedangkan staf pelatih klub Pablo Fernandez dilarang mendampingi tim di lapangan selama sembilan bulan.

Komisi kompetisi Liga Sepak Bola Profesional Prancis (LFP) mengumumkan jadwal lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga Prancis antara OGC Nice vs . . . Gabung . . . Marseille yang akan diadakan pada 27 Oktober nanti.

Menurut rencana laga lanjutan tersebut akan kembali dimainkan secara tertutup tanpa penonton, sebagai bagian hukuman tiga laga kandang tanpa penonton yang harus dijalankan oleh Nice. Nice juga dikenai hukuman pengurangan dua poin serta penangguhan satu poin.

Mengenai tempat laga diadakan akan diumumkan secara menyusul, tetapi pasti akan dimainkan di tempat netral sesuai keputusan Komisi Disiplin LFP pada tengah pekan lalu, demikian dikutip dari pengumuman laman resmi LFP.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terjadi Tawuran Dan Kerusuhan Dalam Laga Nice vs Marseille Ligue 1

Pertandingan antara OGC Nice dan Marseille pada pekan kedua Ligue 1, di Allianz Riviera, Senin ...