Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Tidak Remehkan PSM Makassar

Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Tidak Remehkan PSM Makassar

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertemu PSM Makassar pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (18/09/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui bahwa PSM Makassar adalah tim yang bagus dengan pemain-pemain yang berkualitas.

”PSM juga tim bagus, banyak diisi dengan pemain-pemain yang berkualitas, terbukti di dua pertandingan mereka juga selalu mendapatkan poin,” kata Aji Santoso, Selasa (14/09/2021).

Seperti diketahui, PSM Makassar belum terkalahkan dalam dua laga awalnya. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Arema FC, tim asuhan Milomir Seslija ini juga menahan imbang Madura United dengan skor 1-1 pada pekan kedua.

”Artinya, Persebaya tidak boleh menganggap enteng, PSM tim bagus. Tetapi, anak-anak harus fight untuk mendapatkan poin yang maksimal,” ucap Aji Santoso.

Sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar, tim Persebaya tengah fokus untuk berlatih taktik serta mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang ditemukan pada laga sebelumnya.

”Latihan sudah mulai persiapan menuju pertandingan lawan PSM, ini tadi kami dari awal . . . Gabung . . . sampai akhir lebih banyak kepada taktikal,” ungkap Aji Santoso.

”Pasti di setiap pertandingan kami kalah atau menang pasti akan dievaluasi. Karena dari evaluasi kami butuh perbaikan-perbaikan di dalam latihan,” jelas Aji.

Sementara itu, Aji Santoso juga memastikan Persebaya akan bermain dengan kekuatan penuh karena seluruh pemain dalam keadaan fit dan siap bertanding. Kecuali kiper Satria Tama yang masih dalam tahap pemulihan cedera, sehingga posisinya digantikan Ernando Sutaryadi.

”Kondisi semua dalam keadaan baik, yang main kemarin kondisinya tidak ada masalah, semua dalam keadaan bagus,” tutup Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aji

Persebaya Tanpa Pemain Asing, Aji Santoso Tak Galau

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso enggan meratapi kekuatan tim besutannya yang tereduksi setelah ...