Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ada Lima Pemain Arsenal Yang Bakal Didepak Mikel Arteta, Siapa Saja?

Ada Lima Pemain Arsenal Yang Bakal Didepak Mikel Arteta, Siapa Saja?

London – Arsenal termasuk salah satu klub yang cukup boros pada bursa transfer pemain musim panas 2021 ini. Setidaknya ada enam pemain baru yang didatangkan, dengan nilai transfer mencapai 165 juta euro.

Kini Arsenal memiliki skuad yang lumayan gemuk, sehingga pelatih Arsenal Mikel Arteta diprediksi akan melepas beberapa pemainnya pada awal tahun depan, atau bursa transfer tengah musim.

Ada beberapa pemain yang diprediksi tidak akan mendapatkan tempat atau menit bermain di musim ini, sehingga Mikel Arteta kemungkinan akan melepasnya.

Berikut ini beberapa nama pemain yang kemungkinan akan dilepas :

1. Eddie Nketiah
Awalnya Eddie Nketiah digadang-gadang akan menjadi penyerang masa depan Arsenal. Namun sayangnya, performa sang pemain masih di bawah ekspektasi. Nketiah juga dikabarkan tidak akan meneken kontrak baru dan bakal pindah pada Januari 2022.

2. Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette sebenarnya sudah akan dilepas pada awal musim ini, namun gagal. Performa sang pemain dinilai tidak konsisten sehingga Arsenal akan membiarkannya pergi pada Januari 2022 mendatang.

3. Calum Chambers
Kedatangan Takehiro Tomiyasu . . . Gabung . . . bakal membuat Chambers tidak lagi menjadi pilihan utama di lini pertahanan The Gunners. Karena itu, pemain berusia 26 tahun ini kemungkinan akan dilepas. Apalagi masa kontraknya akan habis pada Juni 2022.

4. Mohamed Elneny
Elneny sebenarnya akan dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, namun permintaan gaji yang tinggi dari sang pemain membuat membuat beberapa klub yang ingin menggaetnya menjadi mundur.

5. Sead Kolasinac
Nama Kolasinac sudah dilepas ke Schalke pada musim lalu, dengan status pinjaman. Arsenal juga sempat menjalin komunikasi dengan Fenerbahce untuk melepas Kolasinac pada awal musim 2021/22 lalu, namun belum terjadi kesepakatan.

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...