Home > Berita Liga Prancis > PSG > Achraf Hakimi Pemain Spesial Yang Tolak Chelsea Dan Bergabung Dengan PSG

Achraf Hakimi Pemain Spesial Yang Tolak Chelsea Dan Bergabung Dengan PSG

Jakarta – Meski hanya bermain semusim bersama Inter Milan, Achraf Hakimi berperan penting dalam perjuangan Inter  Milan menjadi juara musim lalu. Dirinya mengaku mendapatkan dua tawaran besar ketika bersiap meninggalkan Inter Milan. Pada akhirnya, dia menolak Chelsea demi PSG.

Kontribusi Hakimi tidak bisa dipandang remeh, meski dirinya hanya bermain sebagai bek sayap, Hakimi banyak menyumbang gol dan assists untuk tim. Sayangnya Inter mengalami masalah finansial yang memaksa mereka menjual Hakimi.

Hakimi mendapatkan kesempatan yang jarang didapatkan pemain lainnya dirinya mendapatkan pilihan dua klub top sekaligus, khususnya selevel PSG atau Chelsea.Dirinya memutuskan untuk memilih PSG .

“Saya mendapatkan dua tawaran. Satu dari Chelsea dan satu dari PSG. Namun, saya merasa harus hengkang ke Paris, bahwa saya akan bahagia di sini,” ujar Hakimi di Football Italia.

Baca juga : Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Serie A 25 . . . Gabung . . . September 2021

“Saya merasa nyaman di PSG. Kami punya mimpi dan saya senang menjadi bagian mimpi itu.”

Tentunya Hakimi tidak datang sendiri. Musim panas ini PSG mendatangkan banyak pemain top, termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos.

“PSG klub hebat. Saya sangat menghargai dukungan yang langsung diberikan fans kepada saya. Saya beruntung karena banyak pemain juara juga bergabung,” tandasnya.

Bersama dengan PSG ,Hakimi langsung nyetel dengan permainan PSG dan berkontribusi langsung. Pada Kamis (23/9), Hakimi mencetak dua gol yang membawa PSG mengalahkan metz 2-1 di laga lanjutan Ligue 1.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bukannya Bahagia Georginio Wijnaldum Malah Nelangsa Saat Berada Di PSG

Barcelona – Georginio Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun dirinya memutuskan ...