Home > Berita Liga Prancis > PSG > AC Milan Masa Lalu , Ujar Kiper Baru PSG Ini Pada Saat Sampaikan Terima Kasih Usai Jalani Debutnya

AC Milan Masa Lalu , Ujar Kiper Baru PSG Ini Pada Saat Sampaikan Terima Kasih Usai Jalani Debutnya

Prancis – Laga antara PSG kontra Clermont, yang berakhir dengan kemenangan PSG 4-0 di Liga Prancis Minggu (12/9/2021) dini hari WIB, menjadi laga perdana bagi kiper baru PSG, Gianluigi Donnarumma.

gianluigi donnarumma psg

Gianluigi mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari rekan setim dan fans PSG setelah melakoni debutnya.Pemain berusia 22 tahun tersebut memulai dua pertandingan pertama Ligue 1 di bangku cadangan. Setelah menunggu sekian lama, Donnarumma akhirnya tampil debut dan istimewanya, mengakhiri laga tanpa kebobolan.

Dirinya berterima kasih kepada fans seraya mengatakan bahwa debutnya adalah sesuatu yang spesial usai pertandingan tersebut.

“Pertandingan seperti ini selalu spesial, itu juga hasil yang bagus,” katanya.

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang memberi kami dukungan luar biasa. Saya senang dengan debut saya karena PSG adalah tim yang kuat,” lanjutnya.

Donnarumma merupakan mantan pemain AC Milan. Namun ia mengaku sangat menikmati kariernya di PSG meski baru melalui satu pertandingan saja.Baginya masa-masa indah di Milan adalah masa lalu, dan ia kini ingin fokus bersama PSG.

Baca juga : Milanisti Beri Cap ke Gianluigi Donnarumma Sebagai . . . Gabung . . . Pemain Yang Tidak Tahu Terima Kasih

“AC Milan adalah masa lalu, saya menikmati PSG. Saya senang di sini dan tim menyambut saya dengan baik. Kami mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan membuat penggemar senang karena mereka memberi kami dukungan luar biasa.”

Melalui pesan di Instagram dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada pasa fans PSG.Donnarumma menandatangani kontrak dengan PSG hingga Juni 2026. Kontraknya dengan Milan berakhir pada Juni 2021, hanya beberapa minggu sebelum kemenangan Italia di UEFA Euro 2020.

Donnarumma dinobatkan sebagai pemain terbaik EUro 2020 setelah menyelamatkan penalti yang menentukan melawan Spanyol dan Inggris.Pada saat di AC Milan pada tahun 2015, di usianya yang baru menginjak 16 tahun dirinya menjalania debut seniornya. Dia membuat 251 penampilan bersama Rossoneri memenangkan satu Piala Super Italia pada tahun 2016.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Kylian Mbappe Sering Buat Rekan Satu Timnya Kesal Karena Perlakuannya

Prancis – Penampilan apik Kylian Mbappe sejak membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 membuat ...