Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Datangkan Dua Pemain Lagi di Menit-Menit Akhir Jendela Transfer

AC Milan Datangkan Dua Pemain Lagi di Menit-Menit Akhir Jendela Transfer

Milan – Memasuki awal musim 2021/22 ini, AC Milan terlihat sangat sibuk membenahi skuadnya setelah gagal mempertahankan posisi puncak Serie A di paruh kedua musim lalu.

Belum cukup mendatangkan 9 pemain baru di bursa transfer, tim asuhan Stefano Pioli ini masih memboyong dua pemain sekaligus pada hari terakhir penutupan jendela transfer musim panas 2021.

Kedua pemain tersebut yakni Junior Messias dari Crotone dan Yacine Adli dari Bordeaux.

Menurut laporan Football Italia, Junior Messias adalah gelandang serang klub Serie B, Crotone. Sektor geladang serang memang menjadi prioritas utama AC Milan di bursa transfer ini.

Junior Messias didatangkan dengan status pinjaman, dengan biaya 8 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Di musim lalu bersama Crotone. Messias sukses mencetak 9 gol dan 4 assist dari 36 laga di Serie A Italia. Namun sayangnya catatan tersebut belum . . . Gabung . . . bisa menyelamatkan Crotone dari degradasi.

Selain Messias, AC Milan juga resmi membeli pembelian gelandang muda asal Prancis milik Bordeaux, Yacine Adli.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, meski sudah resmi membeli Yacine Adli, namun sang gelandang masih akan dipinjamkan ke Bordeuax di musim 2021/2022 ini, dan baru bermain untuk AC Milan di musim depan.

Tidak diketahui berapa nilai transfer Yacine Adli, namun sang pemain sudah dikontrak selama 5 tahun ke depan bersama Rossoneri.

x

Check Also

Stefano Pioli Masih Akan Andalkan Zlatan Ibrahimovic di Lini Serang AC Milan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan bahwa lini serang AC Milan masih membutuhkan ...