Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aaron Ramsdale Bikin Mikel Arteta Puas Dan Tidak Menutup Kemungkinan Akan Jadi Kiper Utama

Aaron Ramsdale Bikin Mikel Arteta Puas Dan Tidak Menutup Kemungkinan Akan Jadi Kiper Utama

London – Perfoma apik Aaron Ramsdale yang merupakan pembelian baru Arsenal dari Sheffield United, membuat Mikel Arteta, manajer Arsenal mengaku puas. Arteta tidak menutup kemungkinan sang kiper jadi kiper utama Arsenal di musim ini.

Aaron Ramsdale

Ramsdale kemarin menjalani debut EPL nya di Arsenal, dhasil menunjukan kemampuannya dengan baik sehingga Arsenal menang 1-0 atas Norwich City.Arteta mengaku puas dengan performa sang kiper.

“Saya rasa Aaron tampil luar biasa hari ini,” ujar Arteta kepada laman resmi Arsenal.

Menurut Arteta, sang kiper berhasil menunjukan performa yang sangat apik di bawah mistar gawang Arsenal yang sangat menonjol sejak awal.

“Dia tidak hanya cemerlang dalam aspek teknis, tetapi juga apa yang ia berikan kepada tim ini,”

“Ia memberikan energi yang bagus, ia punya chemistry yang baik dengan para bek kami. Reaksinya juga bagus, sehingga ia bermain dengan sangat top hari ini,”

Arteta tahu bahwa banyak yang menginginkan Ramsdale menggusur posisi Leno sebagai . . . Gabung . . . kiper utama Arsenal. Namun ia menegaskan bahwa ia belum mau memutuskan demikian dalam waktu dekat ini.

“Kami memiliki dua penjaga gawang yang sangat fantastis. Kita tidak boleh lupa apa yang telah dilakukan Bernd untuk tim ini dan betapa bagusnya ia sebagai penjaga gawang,”

“Saya ingin melihat bagaimana penampilan mereka dahulu sebelum memutuskan siap yang jadi kiper utama. Jadi siapa yang menunjukkan performa yang lebih bagus dan lebih diandalkan maka ia akan bermain,” ujar Arteta. (Ara-Satupedia.com)
Arsenal akan kembali berlaga di Premier League pada pekan depan.

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...