Home > Berita Liga Eropa > 2 Pemain Tottenham Alami Cedera Saat Lawan Rennes

2 Pemain Tottenham Alami Cedera Saat Lawan Rennes

London – Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, tidak yakin Lucas Moura dan Steven Bergwijn dapat diturunkan melawan Chelsea.

Tottenham

Tottenham ditahan imbang wakil Prancis, Rennes, dengan skor 2-2 pada laga pembuka Grup G UEFA Conference League di Roazhon Park, Jumat (17/9) dini hari WIB.

Spurs unggul duluan via gol bunuh diri Loic Bade (11’) sebelum dibalas Flavien Tait (23’). Rennes berbalik memimpin melalui Gaetan Laborde (71’) yang kemudian disamakan Pierre-Emil Hojbjerg lima menit berselang.

Bergwijn tertatih-tatih pada babak pertama lantaran masalah engkel. Sementara Moura diganti sebelum satu jam laga pasca-tekel Tait.

Pekan lalu, Spurs sudah tanpa Son Heung-min imbas cedera pada jeda internasional. Eric Dier juga absen serta trio pemain asal Amerika Selatan–Cristian Romero, Giovani Lo Celso, dan Davinson Sanchez –dikarantina.

“Ini situasi yang mengerikan, saya harus jujur,” ucap Nuno pada sesi temu pers pasca-pertandingan.

“Jangan bersembunyi di balik apapun. Setelah pertandingan melawan Watford, semua yang telah terjadi . . . Gabung . . . tidak terlalu baik bagi kami.”

“Tapi inilah sepakbola. Kami tahu ini adalah momen yang harus kami atasi. Hari ini, kami mencoba menunjukkan solusi kepada para pemain, memikirkan pertandingan hari Minggu. Tapi ini tentang mengatasi rintangan. Itu akan membuat kami lebih kuat di masa depan.”

“Terlalu dini untuk mengatakan Steven dan Lucas akan absen lawan Chelsea. Fisioterapis sedang berusaha,” tambahnya.

Adapun akhir pekan lalu, Spurs dipermalukan Crystal Palace 3-0 dalam kekalahan pertama mereka musim ini di Liga Primer Inggris. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Denis Irwin Percaya MU Segera Bangkit Dari Kekalahan Final Liga Eropa

Mantan pemain MU, Denis Irwin mengutarakan sebuah rasa optimistis tentan mantan klubnya tersebut. Ia percaya ...