Home > Berita Transfer Pemain > Yang Jadi Fokus Chelsea Saat Ini Hanya Romelu Lukaku Bukan Lionel Messi

Yang Jadi Fokus Chelsea Saat Ini Hanya Romelu Lukaku Bukan Lionel Messi

London – Usai diumumkan secara resmi bahwa Lionel Messi dilepas oleh Barcelona dikabarkan sudah banyak klub yang tertarik. Dikabarkan salah satunya adalah Chelsea. Namun Fabrizio Romano membantah kabar tersebut, menurut sang jurnalis saat ini Chelsea hanya fokus pada Romelu Lukaku.

Barcelona telah mengkonfirmasi melepas Messi karena aturan Financial Fair Play yang berlaku di La Liga.Usai pengumuman tersebut muncul berbagai spekulasi terkait masa depan Lionel Messi. PSG menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan jasa Messi. Namun, Chelsea juga disebut masuk dalam saga transfer besar ini.

Manchester City sebelumnya juga erat dikaitkan dengan Messi,namun melalui Pep Guardiola,sang manajer mengkonfirmasi saat ini klubnya sedang tidak membidik La Pulga.Baru-baru ini Man City telah membeli Jack Grealish dan berencana memboyong Harry Kane dari Tottenham.

Menurut sumber informasi dari Spanyol, dikabarkan Chelsea tertarik pada jasa Messi. Roman Abramovich, presiden klub, diklaim akan turun tangan untuk bisa membawa Messi ke Stamford Bridge.

Fabrizio Romano membantah berita tersebut,dirinya mengklaim Chelsea tidak punya rencana untuk mendapatkan jasa peraih enam gelar Ballon d’Or itu.

“Tidak ada pembicaraan soal Messi, Chelsea fokus pada Lukaku,” kata . . . Gabung . . . Romano.

PSG merupakan satu-satunya klub yang terhubung dengan Messi. PSG telah membuat tawaran dengan durasi dua tahun. PSG akan memberikan gaji 40 juta euro per tahun pada Messi.

Sedangkan Chelsea saat ini sedang fokus untuk merampungkan saga transfer Romelu Lukaku dari Inter , kabarnya Chelsea sudah mempersiapkan tawaran terakhirnya ke Inter.

“Kontak baru [antara Chelsea dan Inter] dijadwalkan selama akhir pekan. Inter ingin uang tunai dan tidak ada pemain yang disertakan. Gaji 12 juta euro per musim ditawarkan kepada Lukaku,” kata Romano.

Sumber di Italia melaporkan bahwa direksi Inter masih belum satu suara terkait transfer Lukaku.Beppe Marotta dikabarkan menolak transfer tersebut. Suporter Inter dikabarkan juga menolak rencana penjualan Lukaku ke Chelsea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...