Home > Berita Transfer Pemain > Wonderkid Santos Segera Didapatkan Juventus

Wonderkid Santos Segera Didapatkan Juventus

Juventus selangkah lagi mendapatkan wonderkid milik Santos, Kaio Jorge. Dipahami kalau Juve sudah menyepakati persyaratan Santos demi mendatangkan pemain 19 tahun itu, yang kontraknya akan usai pada akhir 2021. Kaio bisa terbang ke Turin besok Kamis (5/8) waktu setempat untuk menyelesaikan kepindahannya.

Si Nyonya Tua hanya akan menggelontorkan €3 juta untuk Kaio, bahkan separuhnya baru akan dilunasi tahun 2022, plus €1 juta dalam bentuk bonus. Santos juga akan memperoleh 5 persen keuntungan dari penjualan di masa mendatang, serta berhak atas penolakan pertama soal peminjaman kalau saja sang striker memutuskan kembali ke Brasil.

Benfica juga dilaporkan berminat tapi Kaio lebih memilh Turin setelah menjelma menjadi bintang di Vila Belmiro. Penduduk asli Olinda, Pernambuco, Kaio bergabung dengan Santos di usia 10 tahun dan sudah menghabiskan seluruh kariernya bersama raksasa Brasil itu.

Pada 2018 . . . Gabung . . . ia menjalani debut di tim utama pada usia 16 tahun, setahun setelahnya ia meraih Sepatu Perunggu karena menjadi ujung tombak Brasil saat menjuarai Piala Dunia U-17.

Namanya baru benar-benar melejit di tahun 2020 setelah menjadi bintang saat Santos melangkah ke final Copa Libertadores walau harus kalah di tangan Palmeiras. Ia menyelesaikan turnamen dengan menjadi top skorer klub, mencetak lima gol dalam 12 pertandingan menuju final.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...