Home > Berita Bola > Wonderkid Indonesia Ikut Trial di Klub Liga Turki

Wonderkid Indonesia Ikut Trial di Klub Liga Turki

Jakarta – Wonderkid Indonesia, Yoan Saputra, dikabarkan tengah menjalani masa trial bersama klub Liga 2 Turki, Menemenspor.

Keberadaan Yoan Saputra di Menemenspor dikonfirmasi sendiri oleh sang pemain melalui unggahan di akun Instagramnya.

Menurut gelandang jebolan Vamos Indonesia ini, dirinya merasa senang karena banyak mendapatkan kesempatan selama ia berada di Turki.

“Alhamdulillah banyak kesempatan yang saya dapatkan selama di Turki. Kali ini saya mendapat kesempatan untuk ikut latihan bersama Menemenspor, tim Liga 1 atau kasta kedua Liga Turki,” tulis Yoan.
Sebelum menjalani trial bersama Menemenspor, Yoan Saputra juga pernah mencoba trial bersama klub Liga Super Turki, Alanyaspor.

Yoan Saputra diketahui sudah berada di Turki sejak awal tahun ini. Sebelum menjalani trial bersama Alanyaspor, Yoan Saputra sempat mengikuti kompetisi junior di Turki bersama Antalya Haspor.

Menurut keterangan Margie Ferrari dari Futbol Tours, agensi yang mengurus trial Yoan, kliennya ini lebih berpeluang bermain di klub kasta kedua. . . . Gabung . . .

“Yoan seperti nya bakal di Liga atau PTT 1 Division. Kalau di kasta kedua lebih bisa menjanjikan main lebih sering, ya ambil yang itu,” ucap Margie.

Sementara terkait administrasi di Turki, Margie memastikan Yoan tidak mengalami kesulitan karena sang pemain sudah mengantongi izin tinggal selama satu tahun.

“Yoan kebetulan udah punya residence permit di Turki karena sudah sejak Desember 2020 di sana. Dia kan sempat join di team super amatir league dulu,” ungkap Margie Ferrari.

x

Check Also

Terbukti Bersalah Lakukan KDRT, Jerome Boateng Didenda 1,8 Juta Euro

Munchen – Pengadilan Distrik Munchen, menjatuhkan hukuman kepada mantan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, karena ...