Home > Berita Bola > Wonderkid Indonesia Cetak Brace Untuk Kelantan FC

Wonderkid Indonesia Cetak Brace Untuk Kelantan FC

Kelantan – Wonderkid asal Indonesia, Natanael Siringoringo, yang saat ini berkarir di Malaysia, sukses mencetak 2 gol bagi TRW Kelantan FC dan membawa timnya menang atas Kelantan United FC dengan 3-1.

Laga derbi Kelantan di Liga Premier Malaysia, kasta kedua Liga Malaysia ini digelar di Sultan Mohammed IV Stadium, Khota Baru, Rabu (11/8/2021).

Gol pembuka kemenangan Kelantan FC dicetak Nurshamil Abd Ghani di menit ke-39.

Natanael Siringoringo baru mencetak gol kedua bagi Kelantan FC, satu menit setelah turun minum.

Di menit ke-48, Kelantan United FC sempat memperkecil ketertinggalan skor lewat gol Alfusainey Gassama pada menit ke-48. Namun, brace Natanael Siringoringo di menit ke-58 memastikan Kelantan FC menang 3-1 atas Kelantan United FC.

Penampilan Natanael Siringoringo sudah menarik perhatian sejak bergabung bersama Kelantan FC pada awal 2021 lalu, dari Sulut United.

Sebelumnya, mantan pemain futsal ini sempat dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 pada Februari 2021.

Natanael Siringoringo baru dimainkan pada pekan kedua Liga Premier Malaysia. Pada laga debutnya, Natanael sudah langsung menyumbang satu assist bagi Kelantan FC, dan dinobatkan sebagai pemain terbaik ketika melawan Terengganu II.

Atas performa apiknya ini, gelandang berusia 21 tahun ini berhak atas insentif dari pemilik klub senilai 6.000 ringgit atau Rp 6,9 . . . Gabung . . . juta.

“Natanael Siringoringo dipilih sebagai man of the match ketika melawan Terengganu II. Pemilik klub berbesar hati untuk memberikan uang tunai 2 ribu ringgit sebagai insentif untuk Natanael Siringoringo. Semoga penghargaan ini dapat menyuntik semangat Natanael Siringoringo untuk beraksi lebih cemerlang di laga-laga selanjutnya,” tulis Kelantan FC di laman Facebook-nya.

Sejak bermain untuk Kelantan FC pada musim ini, Natanael Siringoringo telah menyumbang tiga gol dan dua assists. Pada Maret 2021, Natanael dihadiahi perpanjangan kontrak selama tiga tahun karena Kelantan FC merasa puas dengan kontribusi Natanael Siringoringo di Liga Premier Malaysia.

“Natanael Siringoringo telah setuju untuk menandatangani kontrak tambahan selama tiga tahun bersama Kelantan FC,” kata Kelantan FC.

“Natanael Siringoringo, yang merupakan pemain Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, berjanji akan memberikan aksi terbaik dan terus berbakti bersama Kelantan FC selama diperlukan,” lanjut keterangan tersebut.

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...