Home > Berita Liga Spanyol > Wondekid Mahal Barcelona Masih Bandel, Diturunkan Kastanya

Wondekid Mahal Barcelona Masih Bandel, Diturunkan Kastanya

Barcelona masih melanjutkan ultimatum dengan memaksa Si Wonderkid Mahal turun kasta dari tim utama. Barcelona terus berusaha untuk mempertahankan beberapa pemain kuncinya. Salah satunya adalah talenta muda berusia 18 tahun, yaitu Ilaix Moriba.

Diberitakan sebelumnya, Moriba dikabarkan tidak mau untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona. Padahal, kontrak Moriba akan segera habis pada akhir musim 2021-2022. Dengan begitu, Barcelona hanya punya waktu sampai Januari 2022 untuk bisa memperpanjang kontrak Moriba.

Kalau Barcelona tidak kunjung mampu memperpanjang kontrak Moriba, bukan tidak mungkin pemain asal Spanyol itu akan pergi ke klub lain. Barcelona sebenarnya sudah melakukan langkah-langkah tegas untuk mengultimatum Moriba. Barcelona sempat tidak memasukkan Moriba ke skuad senior Barcelona untuk pertandingan pramusim kali ini.

Selain itu, tim Barcelona B juga tidak mengajak Moriba untuk berada di dalam tim yang menjalani pertandingan pramusim pekan lalu. Tapi, langkah itu ternyata tidak mampu membuat . . . Gabung . . . agen Moriba gentar. Agen Moriba dikabarkan masih belum ingin memperpanjang kontrak kliennya bersama Barcelona.

Hal itu membuat Barcelona muak dan melanjutkan kembali ultimatum kepada Moriba. Barcelona berencana untuk menjual Moriba musim panas ini kalau ada penawaran yang masuk. Selain itu, Barcelona juga memastikan Moriba akan kembali turun kasta. Dilansir dari Football Espana, Moriba akan mengikuti pertandingan pramusim bersama Barcelona B. Tim senior Barcelona tidak menyertakan Moriba di pertandingan pramusim kali ini jelang musim 2021-2022.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...