Home > Berita Liga Inggris > West Ham United Harus Berbagi Skor 1-1 Dengan Crystal Palace

West Ham United Harus Berbagi Skor 1-1 Dengan Crystal Palace

London – Dalam laga pekan ke-3 Premier League 2021/22, pertemuan antara West Ham United dengan Crystal Palace harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dalam laga tersebut West Ham terlebih dahulu unggul berkat gol yang dihasilkan oleh Pablo Fornals di menit ke-39. Gol ini terbilang tercipta dengan indah lewat kerja sama Fornals dan Michail Antonio. Antonio lebih dulu menyodorkan bola pada Fornals yang datang dari lini kedua. Alih-alih melepaskan tembakan keras ke gawang, Fornals menyodorkan bola lagi ke Antonio.

Antonio yang berada di posisi bebas untuk menembak kemudian mengoper bola lagi pada Fornals yang berlari masuk kotak penalti. Fornals pun dengan mudah menggelontorkan bola masuk ke dalam gawang.

Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan lewat Conor Gallagher pada menit ke-58. Menerima umpan sundulan kepala dari Christian Benteke, Gallagher mencetak gol lewat tembakan dari jarak dekat.

Michail Antonio sukses membawa West Ham kembali unggul di menit ke-68. Palace yang tidak mau kalah berhasil menyamakan kedudukan kembali melalui Gallagher yang menorehkan gol di menit ke-70. Gallagher menunjukkan aksi individu ciamik sebelum melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Baca juga : Gabung . . . Chelsea Atas Cyrstal Palace" href="https://www.satupedia.com/2021/08/thomas-tuchel-senang-dengan-hasil-yang-diraih-oleh-chelsea-atas-cyrstal-palace/281297/" rel="bookmark">Thomas Tuchel Senang Dengan Hasil Yang Diraih Oleh Chelsea Atas Cyrstal Palace

Menjelang berakhirnya waktu pertandingan kedua tim saling jual beli bola, namun tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga laga usai. Skor seri 2-2 bertahan hingga akhir untuk kedua tim.

Hasil imbang ini membuat West Ham kehilangan angka untuk pertama kalinya musim ini dengan mengoleksi tujuh poin sedangkan Crystal Palace baru mengumpulkan dua angka.

Susunan Pemain
West Ham (4-2-3-1) :Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michail Antonio

Crystal Palace (4-3-3) :Vicente Guaita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Cheikhou Kouyate, James McArthur; Wilfried Zaha, Christian Benteke, Jordan Ayew.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

Arsenal Punya Modal Positif Untuk Persiapan Hadapi Man City Pekan Depan

London – Akhirnya Arsenal berhasil meraih kemenangan perdana usai mengalahkan West Brom dengan skor telak ...