Home > Berita Liga Inggris > Walau Krisis Bek Kiri, MU Tetap Lepas Brandon Williams

Walau Krisis Bek Kiri, MU Tetap Lepas Brandon Williams

Spekulasi mengenai masa depan Brandon Williams memasuki babak baru. Bek muda Manchester United itu kabarnya akan tetap dilepas MU walau mereka sekarang sedang krisis bek kiri. Sejak musim panas ini bergulir, Williams memang dilaporkan akan dilepas MU. Sang bek akan dipinjamkan ke klub lain agar bisa mendapatkan jam terbang.

Tapi dua pekan terakhir, berita baru berhembus mengenai masa depan Williams. Sang bek kabarnya akan dipertahankan karena Alex Telles mengalami cedera sampai September nanti. Manchester Evening News mengklaim kalau MU tidak akan mengubah rencana mereka. Williams akan tetap dipinjamkan di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Manchester United melepas Williams karena mereka merasa stok bek kiri mereka aman. Ini dikarenakan Luke Shaw ternyata kondisinya lebih baik dari dugaan. Sang bek sempat diprediksi absen karena mengalami cedera di bagian tulang rusuk. Tapi, kondisi Shaw dilaporkan lebih baik sehingga ia . . . Gabung . . . bisa mengover absennya Telles sampai bulan September, karena jadwal MU masih belum terlalu padat.

Menurut laporan itu, Williams kemungkinan besar akan tetap bermain di EPL pada musim depan. Ia kabarnay didekati oleh tim promosi, Norwich City. The Cannaries sangat tertarik untuk menggunakan jasanya. Kalai tidak ada halangan Williams sudah bisa pindah ke Carrow Road pada pekan ini.

Manchester United sendiri saat ini bertolak ke Skotlandia. Mereka akan menjalani pemusatan latihan selama satu pekan di sana.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...