Home > Berita Liga Spanyol > Walau Ditinggal Messi, Aguero Tetap Bertahan di Barcelona

Walau Ditinggal Messi, Aguero Tetap Bertahan di Barcelona

Berita kepergian Sergio Aguero dari Barcelona kelihatannya tidak akan jadi kenyataan. Sang striker dilaporkan akan tetap bertahan di Camp Nou walau ditinggal Lionel Messi. Aguero memutuskan pindah ke Barcelona di musim panas ini. Ia bergabung dengan El Blaugrana dengan status sebagai free agent. Aguero yang diberitakan pindah ke Barcelona karena ingin bermain dengan Lionel Messi harus mendapatkan kenyataan pahit.

Kompariotnya itu harus pindah klub karena gagal didaftarkan Barcelona ke La Liga. Beredar kabar kalau Aguero juga ingin cabut dari Barcelona. Taou diklaim kalau kabar itu tidaklah benar.

Menurut laporan itu, Aguero masih bahagia di Barcelona. Ia diberitakan sudah lama ingin pindah ke Barcelona. Walau ia sendiri memang ingin bermain bersama Messi di lini serang El Blaugrana. Tapi Aguero kabarnya tetap berkomitmen penuh pada Barcelona walau ditinggal sang . . . Gabung . . . kompariot.

Menurut laporan yang sama, Aguero saat ini sudah mulai berlatih kembali bersama Barcelona. Ia sudah kembali dari liburan dan ikut berlatih bersama skuat Barcelona lainnya. Ia melahap penuh semua porsi latihan yang diberikan sang manajer. Aguero kabarnya akan dilibatkan pada pertandingan melawan Juventus pada nanti malam.

Aguero sendiri mendapatkan kontrak pendek di Barcelona. Ia akan membela tim asal Catalunya itu sampai tahun 2023 mendatang.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...