Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus tinggal beberapa hari lagi. Namun pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio kabarnya masih terjebak di Italia dan belum bisa kembali ke Jakarta.

Seperti diketahui, Angelo Alessio memutuskan untuk kembali ke Italia saat Persija meliburkan pemainnya sejak 5 Juli lalu, buntut dari penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 Juli 2021 lalu.

Namun saat ini, PSSI dan PT LIB merencanakan akan segera memulai kompetisi BRI Liga 1 2021-22 pada 27 Agustus mendatang.
Tim Persija sendiri sudah mulai kembali berlatih sejak pekan lalu di Lapangan POR Sawangan, Depok.

Latihan sementara masih dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman karena Angelo Alessio belum bisa kembali ke Indonesia.

Baca juga : Pelatih Anyar Persija Tidak Terkendala Bahasa

Melalui akun Instagram stories-nya, mantan asisten pelatih Antonio Conte ini mengabarkan bahwa dirinya masih terjebak di Italia dan . . . Gabung . . . belum bisa kembali ke Jakarta.

“Saya menunggu beberapa hari untuk memberi tahu Anda. Sayangnya, saya terjebak di Italia karena pemerintah Indonesia telah memperpanjang lockdown (PPKM) hingga 23 Agustus 2021 dan mereka tidak menerima visa saya,” ucap Angelo Alessio.

Meski belum bisa memimpin secara langsung persiapan tim Macan Kemayoran, namun Angelo Alessio mengaku tetap terus tetap memantau via online.

Angelo Alessio juga mengucapkan terima kasih karena asisten pelatih bisa menggantikannya memimpin latihan skuad Persija.

“Saya tetap mengikuti pelatihan (Persija Jakarta) dari sini (Italia),” pungkas Angelo Alessio.

x

Check Also

Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain ...