Home > Berita Liga Inggris > Virgil van Dijk Tetap Optimis Timnya Juara Meski Tidak Beli Pemain Baru

Virgil van Dijk Tetap Optimis Timnya Juara Meski Tidak Beli Pemain Baru

Liverpool – Pada bursa transfer musim panas ini Liverpool sama sekali belum merekrut pemain. Virgil van Dijk, bek andalan Liverpool meyakini tentang peluang juara The Reds musim 2021/22 ini terlepas dari agresivitas para rival di bursa transfer.

Virgil van Dijk

Liverpool pada musim ini ditinggal Georginio Wijnaldum yang kontraknya tidak diperpanjang untuk bergabung memperkuat PSG.Hingga kini Liverpool masih tidak mencari penggantinya, maupun pemain baru.

Sedangkan rival Liverpool seperti Manchester United, baru saja merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane. Manchester City kabarnya tinggal selangkah lagi menggaet Jack Grealish, sedangkan Chelsea diklaim segera memboyong kembali Romelu Lukaku.

Kegagalan Liverpool untuk mempertahankan gelar karena berbagai cedera yang melanda pemainnya, seharusnya membuat Liverpool memerbaiki skuadnya. Van Dijk juga mengakui hal tersebut.

“Ini akan menjadi musim yang sulit dengan tim-tim yang berkembang di sekitar kami, mencoba bersaing untuk menjadi juara Premier League. Begitu juga kami – kami ingin berada di atas sana lagi,” ujar Van Dijk di laman resmi Liverpool.

“Kami memiliki kualitas – itu jelas . . . Gabung . . . – kami hanya sangat tidak beruntung dengan cedera tahun lalu,” tambah bek internasional Belanda tersebut.

Van Dijk tetap optimis bahwa Liverpool bisa menjadi juara di akhir musim, meskipun saat ini persaingan dengan tim lainnya sangat ketat.

“Lapisan dasar kesuksesan adalah memiliki semangat tim yang tepat. Lalu ini semua tentang apa yang terjadi di lapangan dalam 95 menit tersebut.,” tutur Van Dijk.

“Jika kami melakukan semuanya bersama-sama, menekan bersama, bertahan bersama, seperti yang selalu kami inginkan, kami selalu memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hasil bagus,” lanjutnya.

“Itulah fokus yang harus kami miliki dan saya yakin itu akan terjadi.” tandas bek andalan tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...