Home > Berita Liga Inggris > Virgil van Dijk Bahagia Karena Akan Bela Liverpool Lebih Lama Lagi

Virgil van Dijk Bahagia Karena Akan Bela Liverpool Lebih Lama Lagi

London – Virgil van Dijk resmi memperpanjang kontraknya dengan Liverpool sampai tahun 2025 mendatang. Sang bek membela Liverpool sejak tahun 2018 silam dengan kontrak yang tersisa dua tahun lagi.

Virgil van Dijk

Usaha Liverpool untuk mengamankan jasa Van Dijk di Anfield akhirnya membuahkan hasil dan diumumkan pada hari Jumat (13/08/2021).

Virgil van Dijk dan keluarganya mengaku sangat bangga dan bahagia usai berhasil memperpanjang kontraknya di Liverpool.

“Luar biasa. Ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan, yang sangat saya banggakan, bahwa istri dan anak-anak saya sangat bangga dan tentu saja agensi saya,” serunya pada situs resmi Liverpool.

Baca juga : Liverpool Akan Didukung Duo Bek Andalan Saat Kontra Norwich City

“Semua kerja keras yang telah kami lakukan sejauh ini terus berlanjut dan saya menantikan apa yang akan disatukan oleh masa depan dengan Liverpool. Saya senang, sangat senang dan bangga,” tegas Van Dijk.

Virgil van Dijk telah menjadi tulang punggung tim dan membantu The Reds meraih . . . Gabung . . . empat gelar juara.Namun pada musim lalu Van Dijk karena ia mengalami cedera lutut parah. Bek 30 tahun itu pun mengaku ia ingin menghapus memori buruk tersebut.

“Sejak hari pertama saya bergabung dengan klub, saya merasakan begitu banyak apresiasi dari para penggemar dan dari rekan tim saya dan staf, bahwa saya bisa menjadi anggota yang sangat penting dari klub sepak bola ini,” lanjut Van Dijk.

“Sudah berjalan dengan baik; sayangnya musim lalu bagi saya pribadi adalah musim yang harus dilupakan, untuk dipelajari dan dibawa bersama saya, tetapi saya menikmati waktu saya di sini dan akan terus menikmatinya dalam beberapa tahun ke depan bersama Anda semua,” tuturnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...