Home > Berita Bola > Video Aksi Asnawi Mangkualam di Balik Gol Pertama Ansan Greeners Kontra Bucheon 1995

Video Aksi Asnawi Mangkualam di Balik Gol Pertama Ansan Greeners Kontra Bucheon 1995

Jakarta – Ansan Greeners secara mengejutkan kalah dari juru kunci K League 2, Bucheon 1995, dengan skor 3-4 pada laga pekan ke-24, di Bucheon Stadium, Minggu (8/8/2021).

Pada laga tersebut, pemain asal Indonesia, Asnawi Mangkualam dimainkan full sejak menit pertama, dan menjadi penampilan kesembilannya bersama Ansan Greeners.

Meski Asnawi Mangkualam menjadi aktor di balik gol pertama timnya ke gawang Bucheon 1995, namun sayangnya hal itu tidak bisa menyelamatkan Ansan Greeners dari kekalahan.

Ansan Greeners bahkan tertinggal tiga gol terlebih dahulu pada laga ini lewat gol Han Ji-ho (15’), Crislan (44’), dan Guk Tae-jeong (45+3’).

Ansan Greeners baru berhasil mencetak gol pada menit ke-57 lewat penetrasi Asnawi Mangkualam ke kotak penalti Bucheon 1995, yang berujung pelanggaran. Kim Ryun-do sebagai penendang penalti sukses memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkecil skor menjadi 1-3.

Berikut videonya:

Namun delapan menit kemudian Bucheon 1995 kembali mencetak satu gol lewat . . . Gabung . . . Park Chang-jun dan membuat tuan rumah unggul 4-1.

Pada 20 menit sisa pertandingan, Ansan Greeners lebih banyak menekan hingga membuahkan dua gol lagi dari Kim Ryun-do di menit ke-72 dan ke-85.

Kekalahan dari Bucheon 1995 menjadi kekalahan kesembilan bagi Ansan Greeners di ajang K-League 2 2021.

Saat ini, posisi Ansan Greeners juga turun ke posisi ke-8, dengan perolehan 29 poin.

Bila ingin menjadi juara K-League 2 musim ini, Ansan Greeners harus mengejar selisih 12 poin dari pemuncak klasemen Gimcheon Sangmu, sedangan Ansan Greeners masih menyisakan 12 laga lagi hingga akhir musim.

x

Check Also

Gagal Dapat Trofi Ballon d’Or, Ibrahimovic : Saya Adalah Yang Terbaik Di Dunia

Jakarta – Meski gagal mendapatkan trofi Ballon d’Or, tidak membuat Zlatan Ibrahimovic berkecil hati.Messi menjadi ...