Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Varane Diperkirakan Akan Jalani Debutnya Saat MU Kontra Wolve Akhir Pekan Nanti

Varane Diperkirakan Akan Jalani Debutnya Saat MU Kontra Wolve Akhir Pekan Nanti

Manchester – Manchester United telah berhasil menghadirkan pemain incarannya, Raphael Varane dari Real Madrid. Sang bek dikabarkan akan memulai debutnya pada akhir pekan nanti, hal tersebut adalah moment yang ditunggu oleh para penggemar Setan merah.

raphael-varane

Untuk mengamankan jasa Raphael Varane dari Real Madrid dengan MU harus mengeluarkan biaya sebesar 50 juta Euro.

Varane masih belum menjalani debutnya di tim utama MU. Dirinya masih duduk di bangku cadangan saat MU ditahan imbang Southampton di akhir pekan lalu.

Menurut informasi dari Manchester Evening News mengklaim bahwa Varane akan segera debut di tim utama MU, dirinya dijadwalkan akan bermain melawan Wolverhamtpon.Dikabrkan kondisi Varane kian fit jelang pertandingan melawan Wolverhamtpon ini.

Dalam laga kontra Southampton Varane tidak diturunkan karena ia masih minim berlatih. Selain itu ia juga masih butuh beradaptasi dengan gaya bermain MU.

Progress Varane di sesi latihan MU . . . Gabung . . . sangat bagus dan tim pelatih memutuskan ia sudah siap bermain di akhir pekan nanti.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Varane tidak akan masuk sebagai pemain pengganti di laga ini.Sang bek akan langsung bermain sebagai starter. Ia dimainkan dari menit pertama untuk menghadapi Wolves.

Varane diproyeksikan berduet dengan Harry Maguire di pos tersebut.Manchester United berharap bisa mengamankan poin di Mollineux nanti untuk memecahkan rekor tidak terkalahkan di 28 pertandingan EPL.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...