Home > Berita Liga Spanyol > Usai Pamitan di Camp Nou, Messi Langsung Diserbu Penggemarnya

Usai Pamitan di Camp Nou, Messi Langsung Diserbu Penggemarnya

Lionel Messi menghadiri konferensi pers perpisahan dengan Barcelona di Camp Nou pada Minggu (8/8/2021).

Dalam acara tersebut, Lionel Messi tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona. Bahkan sebelum mulai bicara untuk memberikan pernyataan, Lionel Messi sudah menitikkan air mata. La Pulga mengaku sangat sedih menerima kenyataan bahwa dirinya tak bisa melanjutkan karier di Camp Nou.

Terlebih, dia sebenarnya menginginkan untuk bertahan dan bersedia untuk meneken kontrak baru. Namun, Barcelona gagal memenuhi persyatan keuangan (Financial Fair Play) Liga Spanyol sehingga tak bisa melanjutkan kerja sama dengan Messi.

Para penggemar pun bersedih mengetahui idolanya tak akan memperkuat Barcelona lagi. Mereka langsung menyerbu Messi ketika sang megabintang keluar dari Camp Nou. Suporter Barcelona langsung bereaksi sejak Kamis (5/8/2021) ketika Barcelona mengumumkan kabar bahwa mereka akan melepas Messi.

Kebanyakan fan memilih untuk menyampaikan rasa kecewa dan kesedihannya lewat media sosial. Namun, ada juga penggemar yang langsung menyambangi markas Barcelona. Bahkan, salah seorang fan tertangkap kamera menangis histeris di luar Camp Nou.

Ketika Messi melakukan konferensi pers, para penggemar pun ikut datang ke Camp Nou dan menunggu dengan setia idola mereka. Para penggemar ini mengetahui bahwa Messi tak memiliki kesempatan untuk berpisah secara langsung dengan mereka di stadion. Namun, mereka setidaknya bisa melepas Messi pergi dengan menyerbunya saat La Pulga . . . Gabung . . . keluar dari Camp Nou.

Sebuah video dari pengguna Twitter @ReshadRahman_ telah menjadi viral yang menunjukkan para pendukung meneriakkan “Messi, Messi” saat idola mereka pergi. Tak sedikit juga suporter yang berlari di samping kendaraan Messi dengan harapan bisa melihat sekilas pemain Argentin itu. Seperti halnya fan Barcelona yang kehilangan Messi, pemain itu sendiri tampaknya juga terguncang karena harus berpisah dengan penggemarnya.

“Saya sangat sedih, ini sangat sulit saya terima sampai sekarang. Saya masih mencoba memproses semuanya,” tutur Messi, dilansir dari BarcaTV.

“Saya tidak ingin meninggalkan klub ini, ini adalah klub yang saya cintai dan ini adalah momen yang tidak saya duga.”

“Saya tidak pernah membayangkan akan mengucapkan selamat tinggal karena saya tidak pernah berpikir saya akan pergi.”

“Lebih aneh lagi karena pandemi dan bermain tanpa penggemar. Saya selalu merasakan cinta dari para penggemar dan mudah-mudahan saya akan kembali,” ujarnya lagi.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...