Home > Timnas Indonesia > Usai Mengundurkan Diri, Lee Jae-hong Akhirnya Buka Suara

Usai Mengundurkan Diri, Lee Jae-hong Akhirnya Buka Suara

Jakarta – Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, Lee Jae-hong, akhirnya buka suara terkait keputusannya untuk mundur dari tim pelatih.

Seperti diketahui, tiga asisten pelatih, Shin Tae-yong, kompak memutuskan untuk mundur di tengah agenda Timnas Indonesia yang akan menggelar pemusatan latihan.

Ketiga asisten Shin Tae-yong yang mengundurkan diri tersebut yakni Lee Jae-hong (pelatih fisik), Kim Hae-woon (pelatih kiper), dan Kim Woo-jae (pelatih teknik).

Setelah hampir dua pekan usai memutuskan untuk mengundurkan diri, Lee Jae-hong akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagramnya, @rogerio2026a, Lee Jae-hong, mengunggah foto dirinya bersama skuad Timnas Indonesia.

Baca juga : Tidak Akur, Tiga Asisten Pelatih Shin Tae-yong Kompak Mengundurkan Diri

Menurut Lee Jae-hoong, dirinya telah berkesempatan untuk melatih para pemain Indonesia yang memiliki semangat yang tinggi.

“Orang-orang yang baik, pemain yang bersemangat, saya sudah melakukan yang terbaik dari yang terbaik. Jadi jangan menyesal,” tulis Lee Jae-hong. Jumat (20/8/2021).

“Waktunya untuk mengatur . . . Gabung . . . ulang. Semoga sukses sepak bola Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, Shin Tae-yong sendiri saat ini sudah berada di Indonesia dan tengah menjalani isolasi mandiri sebagai protokol wajib bagi mereka yang datang dari luar negeri.

Belum lama ini telah beredar dua nama yang disebut-sebut akan menjadi asisten Shin Tae-yong. Mereka adalah Kim Bong-soo dan Dzenan Radoncic.

Kim Bong-soo adalah salah satu pelatih kiper terkenal di Korea Selatan. Sedangkan Dzenan Radoncic adalah mantan anak asuh Shin Tae-yong di Seongnam FC.

x

Check Also

Timnas Indonesia Baru Bisa Gunakan Jakarta International Stadium Mulai 9 September

Jakarta – Jakarta International Stadium (JIS) akan segera dibuka secara resmi pada 9 September mendatang. ...