Home > Berita Liga Inggris > Usai Liburan Harry Kane Tidak Menampakan Diri Saat Sesi Latihan

Usai Liburan Harry Kane Tidak Menampakan Diri Saat Sesi Latihan

Inggris – Harry Kane dilaporkan tidak hadir di markas latihan Tottenham pada Senin (2/8/2021). Semestinya dirinya datang karena jadwal berliburnya sudah usai.Pihak Tottenham sendiri hingga kini dikabarkan tetap tidak mau menjual sang kapten, pada jendela transfer musim panas ini.

Usai mendapatkan jatah libur usai Euro 2020, Kane dijadwalkan menjadi tes PCR Covid-19 serta tes kesehatan sebelum keesokan harinya melakoni sesi latihan pramusim di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Ternyata Kane tidak terlihat hadir dalam sesi latihan tersebut, dirinya diklaim melakukan aksi ini untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester City.

Baca juga :Manchester City Binggung Antara Jack Grealish Atau Harry Kane

Menurut laporan dari Daily Mail, mengklaim bahwa petinggi Spurs, Daniel Levy tetap berisi keras untuk mempertahankan Kane pada musim panas ini.

Dikabarkan hingga kini pihak Spurs tidak akan menjual . . . Gabung . . . Kane dengan harga di bawah 150 juta poundsterling.Kane akan menjadi pemain termahal ketiga di dunia setelah Neymar dan Kylian Mbappe jika ada yang mau membelinya dengan harga tersebut.

Kane dikabarkan sudah memutuskan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas ini guna mengejar ambisinya meraih trofi bergengsi. Sejumlah klub top Inggris pun kabarnya siap meminang Kane.

Sejauh ini Manchester City merupakan klub yang paling serius untuk memboyongnya, City diklaim siap membayar mahal demi mendaratkan penyerang internasional Inggris tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...