Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Usai Lepas Boaz Solossa, Persipura Pulangkan Elisa Basna

Usai Lepas Boaz Solossa, Persipura Pulangkan Elisa Basna

Malang – Persipura Jayapura kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang, sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

Meski saat belum ada kejelasan terkait jadwal kick-off Liga 1, namun Persipura memutuskan untuk tetap mematangkan persiapan.

Persipura Jayapura diketahui sudah berada di Kota Batu, Jawa Timur, sejak Rabu (28/7/2021) lalu dan memilih Kusuma Agrowisata, Batu, sebagai lokasi TC.

Selain mematangkan fisik dan teknik, Persipura juga melengkapi skuadnya dengan memulangkan Elisa Basna, gelandang serang yang sebelumnya sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang.

Baca juga : Persipura Jayapura Lanjutkan TC di Malang

Kepulangan Elisa Basna ini diharapkan bisa mengisi tempat kosong Boaz Salossa yang resmi dilepas karena tindakan indisipliner.

Bagi Elisa Basna, Persipura Jayapura bukanlah tempat yang asing karena ia memulai karir profesionalnya di Persipura Jayapura pada 2017 lalu.

Elisa kemudian memilih hengkang ke Persebaya Surabaya pada awal musim 2019 lalu, sebelum bergabung . . . Gabung . . . bersama Persita Tangerang pada musim 2020.

Setelah Liga 1 2020 dibatalkan, Elisa Basna kemudian memilih berpisah dengan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Sementara itu, pelatih fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo, menilai timnya sudah sangat siap untuk mengarungi Liga 1 di musim yang baru.

“Kami sudah sangat siap dan sebelumnya kami juga sudah sangat siap,” kata pelatih fisik asal Brasil tersebut.

Karena itu, Breno Araujo berharap agar kompetisi Liga 1 2021/22 tidak ditunda lagi dan bisa bergulir di tengah pandemi.

x

Check Also

Persipura Akhirnya Melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae Karena Indisipliner

Jayapura – Persipura Jayapura akhirnya memutuskan untuk melepas dua pemain seniornya, Boaz Solossa dan Yustinus ...