Home > Berita Liga Inggris > Usai Dipinjamkan Ke AC Milan, Diogo Dalot Diperkirakan Akan Meninggalkan MU

Usai Dipinjamkan Ke AC Milan, Diogo Dalot Diperkirakan Akan Meninggalkan MU

Manchester – Diogo Dalot bek Manchester United yang dipinjamkan ke klub lain akhinya buka suara mengenai masa depannya. Dirinya mengindikasikan bahwa akan meninggalkan MU di musim panas ini.

Dalot dipinjamkan Manchester United ke AC Milan selama satu musim, di mana sang bek tampil apik bersama Rossonerri pada musim lalu.

Sejauh ini Dalot yang sudah kembali untuk pra musim bersama dengan MU masih belum mengetahui apakah dirinya akan bertahan atau pergi dari Old Trafford.

Pada saat dirinya ditanya apa targetnya di musim depan, ini jawaban Dalot.

“Sederhana, saya hanya ingin terus berkembang,” ujar Dalot kepada MUTV.

Selama masa peminjamannya ke AC Milan, Dalot mengakui dirinya sangat menikmatinya, bahkan dirinya tampil apik dan banyak mendapatkan kesempatan bermain selama dipinjamkan ke Rossonerri.

“Ketika saya bermain dengan baik seperti di musim lalu, maka situasinya akan jadi lebih menuntut,”

Menurut kabar Dalot . . . Gabung . . . mengindikasikan siap cabut dari MU jika ia tidak mendapatkan jam bermain yang reguler.

“Saya ingin terus bermain, saya ingin memberikan yang terbaik dan saya ingin terus berkembang. Saya tahu musim lalu saya menjalani musim yang bagus, namun saya bisa jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

AC Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa Dalot, namun sampai saat ini Milan masih belum mengajukan tawaran apapun untuk jasa sang bek. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...