Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Untuk Dapatkan Menit Bermain, Gian Zola Dipinjamkan ke Persela

Untuk Dapatkan Menit Bermain, Gian Zola Dipinjamkan ke Persela

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, kini resmi bergabung bersama Persela Lamongan pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

Kakak kandung Beckham Putra ini akan berseragam Persela Lamongan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Menurut penuturan Gian Zola, ia sebelumnya berkomunikasi dengan manajer Persela, Edy Yunan. Setelah pembicaraan tersebut, Yunan pun tertarik untuk menarik Gian Zola sebagai pemain pinjaman.

Penawaran tersebut langsung disambut baik oleh Gian Zola karena ia memang membutuhkan waktu bermain secara reguler, yang cukup sulit ia dapatkan bila tetap bertahan di Persib Bandung.

Manajemen Persib pun tidak keberatan bila Gian Zola dipinjam Persela Lamongan untuk Liga 1 2021/22 mendatang.

“Saya juga memang niat dipinjamkan sih karena tahun ini gelandang di skuad Persib banyak. Saya juga suka cedera dan sempat operasi,” kata Gian Zola, Kamis (12/8/2021).

“Jadi pengen kembali performa biasa harus banyak bermain jangan latihan saja jadi harus berani keluar,” lanjutnya.

Sebelumnya, Gian Zola juga sempat dipinjamkan ke Persela pada putaran kedua Liga 1 . . . Gabung . . . 2018.

Pada masa peminjamannya yang pertama tersebut, Gian Zola mampu tampil impresif hingga ia mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-22.

Karena itu, Gian Zola berharap momen indah seperti yang ia rasakan pada masa peminjaman pertamanya bersama Persela Lamongan bisa terulang lagi.

“Mungkin karena pihak Persela suratnya duluan masuk ke Persib dan saya juga punya cerita bagus di Lamongan, kenapa tidak diambil. Jadi harus dicoba lagi,” ucap Zola.

“Ini kedua kalinya, semoga cerita bagus itu bisa terulang dan Zola di sana lancar ada kesempatan dan bsa menunjukan kualitas di sana. Target mudah-mudahan bisa dipanggil timnas,” tandasnya.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...