Home > Berita Liga Prancis > Untuk Akrab Dengan Messi Cukup Bikin Dia Tertawa

Untuk Akrab Dengan Messi Cukup Bikin Dia Tertawa

Jurnalis kawakan asal Spanyol, Guillem Balague mengatakan salah satu hal yang bikin Lionel Messi dan Neymar akrab adalah selera humor.

Neymar dan Lionel Messi menjalin pertemanan erat saat sama-sama membela Barcelona sejak 2013. Empat tahun main bareng, kebersamaan mereka harus berakhir setelah Neymar memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Butuh penantian selama empat tahun bagi dua sahabat tersebut untuk kembali berkolaborasi dalam satu tim. Pada bursa transfer musim panas 2021, PSG merealisasikan reuni Messi dan Neymar.

Guillem Balague buka-bukaan soal koneksi antara Messi dan Neymar dari segi kehidupan di luar lapangan. Menurutnya, dua bomber Amerika Selatan tersebut punya karakter berbeda.

Namun, mereka bisa menyatu karena memiliki kesamaan selera humor. Neymar berhasil meluluhkan hati Messi dengan banyolannya.

“Lucunya, mereka adalah dua orang yang berbeda. Seorang Brasil di satu sisi, seorang Argentina di sisi lain. Satu . . . Gabung . . . orang bermain sepak bola untuk ditonton, satunya lagi untuk mengejar kemenangan,” tutur Ballague seperti dikutip dari Le Parisien.

“Akan tetapi, ada satu hal penting, rasa humor. Neymar suka membuat Messi tertawa.”

“Mereka hobi membuat prank, terutama Neymar. Messi juga punya selera humor, tetapi dirinya lebih kalem,” kata pria yang menulis buku biografi soal Messi itu.

Mau berteman akrab dengan Messi? Cobalah bikin dia tertawa seperti Neymar.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...